Miguel Oliveira Siap Umumkan Masa Depannya Pada Kamis Sore, Apa Saja Opsi Timnya ?

BeritaBalap.com-Dilansir dari Motosprint, bahwa pembalap tim Red Bull KTM Miguel Oiveira akan mengumumkan masa depannya pada Kamis (16 Juni) pukul 6 sore waktu Jerman. Maksudnya untuk musim depan (2023). Jadi momen ini dalam rangkaian MotoGP Sachsenring (17-19 Juni).

BACA (JUGA) : Kenapa Joan Mir Belum Juga Diumumkan Bergabung Tim Repsol Honda ?

Pertanyaannya, kemana pembalap asal Portugal ini berlabuh setelah posisinya diambil Jack Miller ? Sebetulnya Oliveira yang sudan mengemas 4 kali podium juara selama karir MotoGPnya mendapat tawaran untuk berada di tim satelit Tech3 KTM. Namun kemudian ditolaknya.

koizumi

Sehubungan  potensi terbesar tim yang akan dibelanya tahun depan adalah Gresini Racing. Jadi menggantikan Enea Bastianini yang kemungkinan besar pindah ke tim Ducati Lenovo ataupun Pramac Racing Ducati.

BACA (JUGA) : Berikut Formasi Sementara Pembalap Dan Tim MotoGP 2023

Saat MotoGP Catalunya Spanyol beberapa waktu lalu (3-5 Juni), Oliveira yang berusia 27 tahun tertangkap sedang melakukan pertemuan dan pembicaraan dengan Bos Ducati Paolo Ciabatti di paddock tim Gresini Racing.

BACA (JUGA) : Dorna Sports Hanya Ingin Pabrikan Lain Yang Gantikan Suzuki, Tim BMW Menguat ?

Apakah tidak ada kemungkinan lainnya ? Bisa saja ia memilih tim WithU RNF yang tahun depan akan beralih ke pabrikan Aprilia (2023). Namun memang potensinya lebih besar mengarah kepada Gresini Racing. BB1

Facebook Comments

You May Also Like