PCX Day : MPM Ajak Sabtu Seru 200 Pengguna Honda PCX

BeritaBalap.com – Sejak dikenalkan pertama kali, All New Honda PCX menjadi primadona bagi para pecinta skutik premium di Tanah Air tak terkecuali masyarakat Jawa Timur. Untuk itu, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan 10 jaringan dealer Honda wilayah Mojokerto dan Pasuruan menggelar kegiatan bersama dengan penggemar matic besar Honda PCX dan Honda ADV dalam gelaran PCX Day.(30/09).

Kegiatan dengan konsep fun riding ini diikuti oleh 200 konsumen dengan start di masing – masing dealer Honda. Rombongan bergerak melewati beberapa ikon kota masing – masing sejauh kurang lebih 50 km menuju lokasi diadakannya kegiatan PCX Day ini yakni di Alas Mojokerto dan bertemu dengan para peserta yang lain.

BACA (JUGA) : Persiapan HBD 2023, MPM Honda Jatim Bekali Komunitas Honda Basic Life Support

koizumi

Para peserta riding dengan tetap mengutamakan #Cari_Aman saat berkendara dijalan. Honda PCX160 menghadirkan sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi. Mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat Honda PCX160 ini memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing.

Tampilan baru didesain mewah dan dinamis, memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.

BACA (JUGA) : Wujudkan Generasi #Cari_Aman Dengan Tertib di Jalan, MPM Honda Jatim Sinergi Dengan UINSA Kampanye Safety Riding

“Terima kasih telah memilih Honda PCX sebagai partner berkendara ditemani dengan desain terbaik dan beragam fitur canggih yang telah kami sematkan pada model ini. Honda PCX160 dihadirkan untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik premium dengan tampilan mewah dan gagah yang sesuai dengan lifestyle para pengendaranya. “kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Beragam kegiatan menarik dihadirkan dalam acara ini antara lain gathering, games dan quiz berhadiah serta hiburan. Antusiasme para peserta pada gelaran PCX Day, sebagian dari mereka juga menunjukkan animo positif untuk mencari pengalaman berkendara #cari_aman di area test ride. Konsumen dengan antusias merasakan langsung sensasi berkendara bersama Honda PCX160.

BACA (JUGA) : Dukung Wirausaha Bengkel, MPM Honda Jatim Beri Pelatihan Mekanik Penyandang Disabilitas

“Acaranya seru jadi mengenal peserta lain dan yang pasti riding dengan Honda PCX160 sangat nyaman dikendarai harian maupun jarak jauh. Semoga ada kegiatan gathering atau kumpul – kumpul seperti ini lagi kedepannya. “ kata Eko, konsumen dealer Eka Prima Mojokerto.

“Dengan mengikuti PCX Day ini saya jadi mengenal sesama pengguna Honda PCX160 dari daerah lain. Sering – sering aja Honda mengadakan kegiatan garthering atau kumpul – kumpul seperti ini. Berkendara dengan Honda PCX160 sangat nyaman untuk berkendara sehari – hari apalagi dilengkapi dengan fitur penyimpanan luggage box terbesar jadi bisa menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara.” kata Daniel, konsumen dealer Honda Win Pasuruan. TIM

Facebook Comments

You May Also Like