Resmi Gabung Tim PARD Casytha Manahadap (2023), Kontrak AM Fadly Tertinggi ?

BeritaBalap.com-Pembalap potensial AM Fadly memang sudah resmi bergabung di tim PARD Casytha Manahadap untuk musim balap 2023. Sebetulnya sudah dilakukan momen tanda tangan kontrak tanggal 30 November lalu di Kamar Suite Corner Hotel Aston Solo. Penulis hadir langsung disana bersama rekan Otoinfo.Id dan BalapMotor.net.

BACA (JUGA) : Kenapa AM Fadly Pilih Tim PARD (2023) Dibanding Tim Lamanya Dit’s Palangkaraya ?

Tetapi dengan alasan privacy yang tidak etis disebut, AM Fadly meminta dan memohon dengan sangat untuk tidak diberitakan langsung tetapi tanggal 9 Desember saja. Kita hormati keinginan hatinya.

koizumi

Oh ya, pada Kamis malam (8 Desember), AM Fadly sempat mengirim pesan WhatsApp (WA) yang mengingatkan penulis untuk dapat mengexposure beritanya tanggal 9 Desember.  Jadi sesuai janji ya. Siap laksanakan !

BACA (JUGA) : Menebak Formasi Rider Tim YRI Di Balap AP250 Dan Supersport 600 (ARRC 2023)

Sehubungan formasi tim PARD Casytha Manahadap tahun depan (2023), maka AM Fadly yang berusia 22 tahun akan berduet dengan Aldiaz Aqsal Ismaya yang notabene adalah penghuni lama dan merebut prestasi runner-up kelas Expert (OP1) dalam klaseman akhir Kejurnas OnePrix 2023.

Mereka membesut MX King yang diback-up mekanik Gendut GDT Racing yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta. Selain itu untuk kategori pemula, ada nama Andreas Lukito yang tetap dipertahankan.

BACA (JUGA) : Ibnu Sambodo Sangat Setuju AM Fadly Balap SS600 Bersama Tim Yamaha Indonesia (ARRC 2023) ?

Lebih lanjut, hadir pertanyaan kritis, berapa nilai kontrak yang diterima AM Fadly tahun 2022 ini ? Diprediksi sekitar 300 juta nilainya. Itu kontrak setahun ya, bukan kontrak beberapa tahun. Isunya pula, sudah dilakukan pencairan lebih dari 50 persen. Pada sisi lain, juga ada start money yang diterima sebesar 10 juta per-event yang diikuti. Mantap sekali. BB1

Facebook Comments

You May Also Like