PDS Racing Team 22 Sukses Hantar Revaldo Iskandar Raih JU 17 Tahun Ajang Kejurda Grasstrack 2022 Indramayu

BeritaBalap.com- Tim yang bermarkas di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, PDS Racing Team 22 sukses mengantar Revaldo Iskandar meraih Juara Umum (JU) 17 Tahun diajang Kejurda Grasstrack 2022 Indramayu putaran ke-2 (1-2/10) akhir pekan lalu.

Grasstracker yang duduk dibangku XI IPS 3 SMA Negeri 1 Pelabuhan Ratu ini tampil apik pada gelaran balap cakar tanah yang berlangsung disirkuit disirkuit JPP 40 Baleraja, Gantar, Indramayu. Itu setelah Aldo, sapaan akrabnya finish diurutan ke-3 Bebek Modif 17 Tahun dan menjadi yang tercepat di FFA 17 Tahun.

Revaldo Iskandar dan H. Jhonny, ayah kandung sekaligus owner PDS Racing Team 22 Metro DJP Kenari RTM Bams

“Kondisi lintasan yang sempat diguyur hujan deras menjadi tantangan tersendiri. Namun berkat kesigapan mekanik beserta crew tim lainnya mempersiapkan segala sesuatu untuk keperluan motor, saya jadi lebih bisa maksimal buat ngegasnya,” buka Aldo didampingi H. Jhonny, owner tim berngaran lengkap PDS Racing Team 22 Metro DJP Kenari RTM Bams ini.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Lengkap Kejurda Grasstrack IMI Jabar 2022 Indramayu

Hyupe, mungkin selama ini kita hanya fokus mengamati setiap aksi para grasstracker, namun apa yang sedang mekanik dan crew kerjakan dipaddocknya tidak banyak terlihat. Padahal yang sebenarnya terjadi adalah seluruh anggota tim bekerja tanpa henti dipaddock dari awal mereka datang hingga race berakhir.

Revaldo Iskandar on action

“Terimakasih atas kerja keras mekanik dan seluruh crew tim yang telah berhasil mengantarkan Aldo meraih JU 17 Tahun. Semoga, hasil yang kita dapat ini menjadi penyemangat untuk meraih prestasi yang lebih membanggakan lagi,” pungkas H. Jhonny sang ayah kandung Aldo yang selalu setia mengawal disetiap balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like