Bersama Honda, MPM Honda Jatim Setia Temani Konsumen Dengan Layanan Dan Program Spesial di Momen Ramadhan Dan Lebaran.

BeritaBalap.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama jaringan dealer Honda dan bengkel AHASS seluruh Jatim & NTT menemani umat Islam menjalani aktivitas di bulan suci Ramadan dengan berbgaai program dan kegiatan menarik.

MPM Honda Jatim menghadirkan program Ramadhan Salebration bagi konsumen dan pencinta Honda yang ingin memiliki motor Matic Honda dengan potongan diskon hingga 3X dengan uang muka mulai Rp 500 ribu.

Selain program pembelian, beragam kegiatan menarik bersama dengan komunitas Honda akan melakukan kegiatan sosial. Para bikers melakukan aksi bagi takjil dalam kegiatan Honda Community Bagi Takjil, Bersama dengan komunitas CB150X Adventure Indonesia melakukan aksi Sahur On The Road, Kopdargab Surabaya Honda Community dan Bikers Sholeh yang diadakan di 2 kota yakni Surabaya dan Malang.

koizumi

BACA (JUGA) : MPM Dukung Penuh HPCI Chapter Pare Rayakan 1st Anniversary

Ada Diskon 20 Persen Untuk Perawatan Motor Sebelum Mudik

Untuk mempersiapkan motor Honda kesayangan, MPM Honda Jatim bersama dengan jaringan bengkel AHASS mengajak konsumen untuk melakukan perawatan motor lebih awal melalui program Serbu Ketupat berupa potongan diskon sebesar 20% untuk 2 jenis paket bundling, yakni Ganti Oli + Servis Lengkap + Servis CVT + Engine Flush dan Ganti Oli + Servis Lengkap + Kampas Rem + Engine Flush. Program ini berlaku pada periode 20 Maret – 08 April 2023.

Dan juga service di AHASS kini lebih murah dengan adanya AHM oil kemasan 0.65 Lt baru yang diperuntukan bagi motor matic Honda BeAT, Honda Genio dan Honda Scoopy produksi tahun 2021 ke atas. Service bergaransi dan jaminan Honda Genuine Part (HGP) yang asli serta ditangani oleh mekanik yang terlatih dan tersertifikasi, hanya di bengkel AHASS. Ditunjang pula dengan layanan pit express, ganti oli dan part bebas antri di AHASS. CHR

Facebook Comments

You May Also Like