Pol Espargaro Akui Marquez Berbeda Dari Mereka Hingga Hasilnya Lebih Oke

BeritaBalap.com-Fakta berbicara bahwa Pol Espargaro (Repsol Honda) hanya finish ke-19 saja di MotoGP Buriram Thailand, Minggu (2 Oktober). Jauh berbeda dari hasil rekan satu timnya Marc Marquez yang ada di posisi ke-5.

BACA (JUGA) : Quartararo Ngambek ! Kepala Mekanik Ungkap Masalah Serius Di Buriram

Sehubungan hasil yang dicapai Marc Marquez, Pol Espargaro menyebut bahwa MM93 memang berbeda darinya. Maksudnya sehubungan skill balap. Iapun mengatakan tidak tahu bagaimana Marc Marquez mengendarai Honda RC213V.

koizumi

“Honda tidak bekerja dengan buruk, Marc menunjukkan itu. Mungkin dia sedikit berbeda dari kita, tapi situasinya tidak seburuk yang kurasakan. Saya tidak mengerti bagaimana dia harus mengendarai motor, baik di lintasan basah maupun kering, “ucap Pol Espargaro yang musim depan (2023) akan bergabung dengan tim Tech3 GasGas.

BACA (JUGA) : Marquez Sebut Akselerasi Ducati Seperti Dari Dunia Lain, Tidak Bisa Dilawan Honda

Lebih lanjut Pol Espargaro menerangkan apa yang menjadi masalahnya di Buriram Thailand. Banyak problem yang dihadapi. Baik pengereman ataupun akselerasi.

“Sulit untuk menggambarkan masalahnya. Saya tidak bisa mengerem motor dengan benar dan saya tidak bisa berakselerasi dengan benar. Postur saya buruk, kami punya masalah dimana-mana, “tambah Pol Espargaro yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Hasil MotoGP Thailand :

 

Facebook Comments

You May Also Like