Pebalap Moto2 KTM Ikut Jajal RC16 di Tes Privat MotoGP, Ada Apa ini….

Beritabalap.com – Kabar berita balap terbaru dari portal beritabalap.com, bahwa rider Moto2 KTM, Miguel Oliveira diajak pabrikan asal Austria ini untuk mencoba pacuan MotoGP dalam tes privat atau khusus di Aragon, Spanyol, Minggu lalu. Ini kesempatan pertama pebalap asal Portugal tersebut.

“Tujuannya adalah saya tidak harus benar-benar cepat tetapi pengujian ini untuk diriku sendiri dan menikmati hari ini, “ujar Miguel Oliveira yang berusia 22 tahun. “Saya memiliki kesempatan yang saya pikir setiap pebalap ingin memiliki hal ini dalam karirnya, setidaknya saya sangat senang menikmati kesempatan untuk mencoba motor MotoGP ini. Terimakasih KTM, “tambah Miguekl Oliveira.

Perlu dimengerti saja, bahwa di balap Moto2, Oliveira memang tergabung di tim KTM Ajo dan saat ini ada di posisi ketiga dalam klasemen sementara. Jadi memang sama-sama KTM. Hanya beda leval balapnya. Oliveira sudah tahun kedua di Moto2, sebelumnya menjadi runner-up Moto3 (2015) di belakang Danny Kent. Bisa jadi Miguel Oliveira menjadi program kedepan KTM untuk kandidat petarung MotoGP.

koizumi

Terlebih dengan fakta kurang berprestasinya Bradley Smith. Bisa jadi pula dua tahun kedepan. Beberapa waktu lalu, portal beritabalap.com juga memberitakan bahwa KTM sangat bangga dengan hasil hingga paruh musim ini. Finish terbaik ke-11 saat seri Assen Belanda dan 18 poin di belakang Aprilia dalam klasemen tim. Ingat, ini masih tahun perdana mereka ambil bagian di MotoGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like