Juara Dunia Superbike Empat Kali “Carl Fogarty” Berusia 52 Tahun Cedera Serius Saat Balap

Beritabalap.com – Carl Fogarty yang pernah meraih empat kali juara dunia superbike (WSBK) mengalami cedera patah tulang belikat dan dua tulang rusuk yang menusuk paru-parunya. Ini terjadi saat melakoni balap Dirt-Quake dengan pacuan Triumph di King”s Lynn. Jadi ini balapan di tanah dengan sirkuit berbentuk oval.

King”s Lynn itu sekitar 150 km utara London, Inggris. Saat tersebut, Fogarty adalah tamu kehormatan bersama dengan Guy Martin dan Neil Hodgson. Fogarty sudah melalui babak penyisihan kompetisi Dirt-Quake dan kejadiannya berlangsung di sesi final.

Carl Fogarty saat balap Dirt-Quake di King”s Lynn, Inggris

Namun kondisi Fogarty sudah membaik ketika diberitakan di akun instagram pribadinya, carlfogarty1. Terucap kalimat dari Carl Fogarty yang menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakannya.

koizumi

Perlu dipahami saja, bahwa carl Fogarty yang berasal dari Inggris telah berusia 52 tahun dan pernah meraih juara dunia WSBK 1994. 1995, 1998 dan 1999. Carl Fogarty aktif di balap WSBK sejak tahun 1998-200, juga pernah di level MotoGP (1990-1993). Saat ini Fogarty sedang dalam perawatan medis di RS Norfolk, Inggris. BB1

Facebook Comments

You May Also Like