Pebalap Moto2 Nakagami Resmi Tarung MotoGP 2018, Timnya LCR Honda

Beritabalap.com-Pada akhirnya, rider Moto2 asal Jepang, Takaaki Nakagami dipastikan naik ke level MotoGP musim depan (2018). Nakagami yang berusia 25 tahun akan bergabung bersama tim satelit LCR Honda. Mantapnya yang mengontraknya langsung ialah pihak HRC. Jadi bukan tim.

Boleh jadi ini gengsi Jepang agar memiliki pebalap di strata MotoGP. Terakhir tahun 2014 lewat racer Hiroshi Aoyama di tim Aspar Honda. Sekilas info saja, Nakagami yang membela tim Idemitsu Honda Team Asia saat ini ada di posisi ke-7 dalam klasemen sementara Moto2.

“Sejak mengendarai motor di usia 4 tahun, saya selalu berusaha untuk bersaing dengan yang terbaik di dunia. Kesempatan ini telah menjadi nyata berkat semua rekan dan penggemar saya, “ujar Nakagami yang sudah berjibaku di balap Moto2 sejak tahun 2012. Alhasil, Nakagami melengkapi slot tim LCR Honda menjadi 2 petarung. Sebelumnya cukup Cal Crutchlow saja.

koizumi

Pastinya, keputusan ini didukung penuh Cecchinello sebagai pemilik tim. “Kami sangat senang mengkonfirmasi Takaaki Nakagami sebagai anggota terbaru tim kami. Sebuah tim yang kita perluas dengan menambah personil yang memiliki pengalaman luas. Proyek ini bersamaan dengan program kami saat ini dengan Cal Crutchlow dan menandai pemenuhan dari ambisi balap kami, “tukas Cecchinello. BB1

Facebook Comments

You May Also Like