Pebalap WSSP300 Galang Hendra Siap Coaching-Clinic Yamaha Cup Race Solo


BeritaBalap.com-Pagelaran balap bergengsi Yamaha Cup Race 2017 (YCR 2017) siap dihelat di kota Solo, akhir pekan ini (25-26 November). Tepatnya di Sirkuit GOR Manahan, Solo, Jawa Tengah. Makin spesial, ini babak final yang menentukan siapa yang berhak atas predikat juara umum YCR 2017. Termasuk hadiah spesialnya.

Nah, makin spesial lagi, akan hadir pebalap Supersport 300 dunia, identik disebut WSSP300, Galang Hendra Pratama yang belum lama ini raih podium juara WSSP 300 di Jerez, Spanyol. Rider muda usia 19 tahun ini akan memberikan edukasi dalam acara coaching-clinic bagi para racer muda yang tergabung di kelas MP5 dan MP6.

“Saya akan hadir di YCR Solo untuk Coaching-Clinic, “ujar Galang Hendra saat bertemu portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap di Kejurnas Motorprix 2017 Surabaya lalu. Galang Hendra yang akan tampil full-series WSSP300 bersama Yamaha bLU cRU (Eropa) akan ditemani oleh seniornya, Rey Ratukore.


Mereka berdua ini tergabung di tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang konsen di balap AP250 (ARRC 2017).  Pastinya, Galang Hendra akan banyak memberikan masukan sehubungan karakter trek Manahan Solo, titik pengereman yang efektif dan momen buka-tutup gas.

Dijamin akan optimal karena Galang yang berasal dari Yogyakarta memang pada awalnya dibesarkan di balap bebek, yaitu Motorprix dan Indoprix. Jadi sempat melakoninya alias tidak langsung loncat ke motor sport.  Bahkan di strata bebek juga beberapa kali merebut juara nasional. So, jangan lewatkan ya ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like