Pecah Telur ! Arkana Ocktane Juaranya Bebek 4T U16 di Road Race Soreang 2024

BeritaBalap.com- Pecah telur ! Arkana Ocktane suskses meraih juara Bebek 4T U16 di Road Race Soreang 2024. Tepatnya pada hajat balap bertajuk Motul YM Racing Matic Cup Prix 2024 yang berlangsung di lintasan NP Stadion Si Jalak Harupat, Soreng, Kab Bandung, Jabar (4/8).

Pembalap yang merupakan anak dari Arie Ocktane, rider kawakan asal kota kembang, Bandung ini berhasil meraih kemenangan perdananya dikelas Bebek 4T 150cc Open U16 (Ecu Std BRT) secara meyakinkan. Itu berkat penampilannya yang konsisten !

BACA JUGA : Hasil Juara Motul YM Racing Matic Cup Prix 2024 Soreang

koizumi

Maksudnya, pemilik nama lengkap Moch Arkana Ardin Kurniawan ini tetap bisa mempertahankan kecepatannya saat menjalani sesi kualifikasi hingga meraih pole position. Selanjutnya, dibabak final race, rider yang mengibarkan panji tim Honda Jayadi EFJE X1 Shetep Engineering ini berhasil meraih podium tertinggi.

Arkana Ocktane bersama Arie Ocktane, sang ayah yang juga rider kawakan asal kota kembang, Bandung 

“Alhamdulillah, Arka bisa konstan. Dari babak kualifiaksi sampai race bisa menjadi yang terbaik. Kemenangan perdana dikelas bebek 4T ini memang butuh proses dan tidak bisa pungkiri jika dengan bertambahnya jam terbang maka mental dan skill semakin terasah,” beber Arie Ocktane.

Arie Ocktane yang selalu setia mengwal sang buah hati disetiap race lalu menambahkan. “Mudah-mudahan hasil ini menambah semangat dan memotivasi untuk mempertahankan dan meraih podium tertinggi pada gelaran event balap kedepannya, baik ajang Kejurda Jabar maupun di kejurnas,” harap Arie Ocktane.

Raih pole position Bebek 4T 150cc Open U16 (Ecu Std BRT), Arkana Ocktane dapat bonus tambahan Rp 1 juta dari Nusantara Adibrata

Ouhiya, berhasil meraih pole position dikelas Bebek 4T U16, Arkana Ocktane juga mendapat bonus tambahan Rp 1 juta yang dipersembahkan oleh Nusantara Adibrata. “Terimakasih bonusnya. Terimakasih juga buat para sponsor, panitia penyelenggara serta semua pihak yang selalu mendukung kami disetiap balap,” pungkas Arie Ocktane. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like