Pedro Acosta Dapat Apresiasi Spesial Dari Marc Marquez

BeritaBalap.com- Sang rookie ajaib, Pedro Acosta mendapat apresiasi spesial dari Marc Marquez usai meraih podium ke-3 di MotoGP 2024 Portugal (24/3) akhir pekan lalu. Sebelumnya, pembalap andalan Red Bull GasGas Factory Tech3 juga sempat berduel sengit melawan Marquez.

Pertarungan menegangkan ini menciptakan momen yang tak terlupakan, terutama ketika Acosta berhasil meloloskan diri dengan manuver berani yang membuat para penonton terpukau. Setelah balapan yang sengit tersebut, Marquez memberikan analisis mendalam terhadap performa pesaing juniornya.

Komentar Marquez pasca balapan dipenuhi dengan kekaguman dan apresiasi terhadap bakat Acosta yang terus berkembang “Pedro Acosta ditakdirkan untuk menjadi pemain besar, tidak hanya di masa depan tetapi juga di MotoGP saat ini,” kata Marquez.

koizumi

BACA JUGA : Kalahkan VR46 Dan MM93 ! Pedro Acosta (19 Tahun 304 Hari) Masuk Peringkat Ke-3 Daftar Rider Termuda Raih Podium

Peraih juara dunia MotoGP enam kali ini lalu menambahkan. “Mengikuti Pedro dalam balapan sungguh menarik. Dia mendekati tikungan dengan keberanian tertentu, hampir dengan kecerobohan seorang pemula, memanfaatkan sepenuhnya tepi jalan dan memberikan tekanan yang kuat pada bannya. Penampilannya sungguh luar biasa, dia menunjukkan kecepatan yang mengesankan,” imbuhnya.

BACA JUGA : Quartararo Beri Isyarat Tetap Bertahan Di Yamaha Ketimbang Pindah Aprilia ?

Sebelum pertemuan pertama di Qatar, Marquez telah memperkirakan bahwa Acosta tidak akan membutuhkan waktu lama untuk menonjol dengan podium dan kemenangan. Apresiasi dari Marquez ini bukanlah tanpa alasan. Acosta telah menunjukkan potensi besar sejak awal musim, menunjukkan kelincahan dan keberanian yang jarang terlihat pada pembalap muda.

BACA JUGA : Ada Skenario Ducati Duetkan Pecco-Marquez Untuk Membangun The Dream Team ?

“Pedro jelas merupakan sosok yang sedang naik daun, bersinar di kategori bawah, dan dia ditakdirkan untuk menjadi pemain utama, tidak hanya di masa depan tetapi juga di MotoGP saat ini. Dia akan meraih podium dan kemenangan tahun ini. Dan kita lihat saja apakah dia bisa segera bertarung memperebutkan gelar juara,” pungkas Marquez. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like