Rey Ratukore : Yang Penting Balap OnePrix Jalan Dulu, Terserah Dimanapun Sirkuitnya !


BeritaBalap.com-Pembalap senior Rey Ratukore mengomentari kontroversi pendapat sehubungan sirkuit untuk venue penyelenggaraan balap seri perdana OnePrix 2020. Sedianya memang akan dihelat di trek Sentul Kecil, Bogor pada tanggal 15-16 Agustus nanti.

BACA (JUGA) : Tim Rey Ratukore (Yamaha RRS) Latihan Lagi, Kali Ini Di Sentul Besar, Apa Fokusnya ?

Tapi diprediksi kuat, kepastian schedule tersebut akan berhubungan dengan evaluasi status PSBB Proporsional yang diterapkan Pemda Kabupaten Bogor. Dalam konteks ini akan diumumkan 16 Juli. Apakah PSBB nya diperpanjang atau tidak ataupun disebut transisi seperti DKI Jakarta dengan tetap ada pembatasan ?


BACA (JUGA) : Nasib Balap OnePrix 2020 Sentul Tergantung Evaluasi PSBB Bogor 16 Juli ?

Semoga dilonggarkan ya atau lebih baik hingga ijin kerumunan diperbolehkan. “Kalau tim saya, tidak masalah mau balap dimana saja, Om. Gasss.. pokoknya, “tegas Rey Ratukore yang juga pemilik tim Yamaha RRS yang diantaranya disponsorin SJCRT, Cargloss dan TDR Racing. Mereka konsen di balap OnePrix 2020 dan Kejurnas Motorsport (IMS 2020).

BACA (JUGA) : Mau Dyno Ataupun Tuning, Datang Aja Ke Rey Speed Shop Cibinong, Banyak Ahlinya Disana !

“Mau di Sentul Kecil atau mau dipindah ke Bukit Peusar Tasik, kita nggak masalah. Silahkans aja. Terpenting saat ini, adalah bagaimana balapan bisa jalan dahulu dengan tetap mematuhi protokol Covid-19, “tambah Rey Ratukore yang di balap OnePrix menurunkan Aditya Fauzi, Reza Hanum dam Yoshua. Kalau dia sendiri “main” di Kejurnas Motorsport kategori Sport 250 cc. BB1

Tonton VIDEO Gendut GDT Racing Yang Menggarap RX King Tembus 37 HP, Buat Tim Mana Ya ?

Facebook Comments

You May Also Like