Pemanasan Jelang Kejurnas Motoprix 2019, M Diandra Dan Veda Ega Pratama Tampil Meyakinkan Di Atas Lintasan Bukit Peusar


BeritaBalap.com- Seperti kita ketahui sebelumnya jika ajang Kejurnas Motoprix 2019 akan dipentas setelah Hari Raya Idul Fitri (5-6 Juni). Manfaatkan jeda waktu yang cukup panjang, pemanasan jelang kejurnas Motoprix 2019 di lakukan M Diandra dan Veda Ega Pratama di atas lintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar.

Meski sebatas pemanasan jelang Kejurnas Motoprix 2019, M Diandra Dan Veda Ega Pratama tampil meyakinkan di atas lintasan Bukit Peusar pada gelaran balap bertitel AUTO529 AL’ZIKRA Road Race Championship 2019 (23-24/2) lalu. Hasil positif di dapati oleh dua pembalap muda potensial asal Yogyakarta yang bernaung di bawah asuhan Creampie Mon’s 54 Private ini.

Podium tertinggi kelas Bebek 4T Standar 150cc (MP5) Ecu Standar Pemula 12 Tahun sukses di raih Veda Ega Pratama. Tidak kalah meyakinkan, M Diandra di kelas ini juga turut berikan kontribusi dengan finish di urutan ke-3. Bahkan di kelas Bebek 4T Standar 150cc (MP5) Ecu Standar Pemula 16 Tahun, M Diandra kembali meraih podium ke-3 dan podium ke-5 di kelas Bebek 4T Standar 150cc (MP5).


Sudarmono ayahanda Veda Ega Pratama dan Tris Wahyudi ayahanda M Diandra yang juga juragan knalpot Cream-pie

“Sangat penting untuk melakukan pemanasan jelang Kejurnas Motoprix 2019 bagi kami. Kebetulan Bukit Peusar juga salah satu lintasan yang di pakai untuk ajang Kejurnas Motoprix 2019. Lumayan, ada kesempatan para rider untuk lebih memahami karakter lintasan Bukit Peusar,” bilang Tris Wahyudi ayahanda M Diandra yang juga juragan knalpot Cream-pie.

Oh ya, bagi yang belum paham, Veda Ega Pratama adalah putera dari Sudarmono, rider nasional yang tahun ini resmi bergabung dengan tim Honda Bethar dan fokus balap di kelas Sport 250 cc (Kejurnas IRS). “Setelah memahami karakter lintasannya, di harapkan para rider juga menguasai racing line, titik pengereman dan momen tepat saat buka-tutup gas,” beber Momon panggilan akrabnya.

Hyupe,… Dengan karakter panjang, belokan pertama model hairpin, tikungan terakhir dengan permukaan menurun yang parabolik juga beberapa belokan rolling speed di jamin menguji skill pembalap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like