Launching Tim Yamaha Indonesia : Pertama Dari Kalbar, Yamaha Rivaco Andalkan Cah Solo Agus Setiawan

BeritaBalap.com-Tahun ini menjadi catatan spesial bagi tim Yamaha Rivaco yang dikontrak langsung pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Mantapnya, selain pertama kali disupport pabrikan, juga untuk pertama kalinya ada di tim pabrikan Yamaha asal Kalimantan Barat (Kalbar). Wow… mantap !

“Jadi ini pertama kali kita dikontrak pabrikan Yamaha, sebelumnya dari main-dealer Yamaha Kalbar (PT. Aneka Makmur Sejahtera), “terang Chomain selaku pemilik tim yang juga politikus dalam momen peluncuran tim balap Yamaha Indonesia di Yamaha Flagship, Cempaka Putih, Jakarta, Jumat (1 Maret).

BACA (JUGA) : Logo Baru Perayaan 30 Tahun Yamaha Cup Race 2019, Banyak Acara Spesialnya, Apa Saja ?

koizumi

Oh ya, tahun ini, doi kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD TK II Sintang, Kalbar setelah sebelumnya pernah menjadi anggota legislatif tetapi mundur untuk pencalonan Wakil Bupati Sintang, Kalbar. Sayangnya, kalah tipis hingga 2019 ini maju lagi sebagai Caleg. Mantapnya lagi,  Yamaha Rivaco diperkuat cah Solo, Agus Setiawan yang punya pengalaman malang-melintas di pentas balap nasional.

Sekilas informasi saja, tahun 2018, Yamaha Rivaco diperkuat M Zakki Fuadi yang baru naik seeded (2018). Infonya, nama Agus Setiawan dirujuk oleh mekanik Gendut GDT Racing yang notabene adalah tuner yang memback-up pacuan Yamaha Rivaco. “Untuk tahun ini, kita hanya fokus pada pembalap seeded saja, “tambah Chomain yang juga pengurus teras DPD PKB Sintang. BB1

Facebook Comments

You May Also Like