Mantan Pembalap AHRT Irfan Ardiansyah Gabung Ke Tim Manual Tech ? Ini Penjelasan Ibnu Sambodo

BeritaBalap.com-Konfirmasi itu penting. Maksudnya, ketika ada sebuah isu alias rumor menarik yang berkembang. Dalam konteks ini, portal beritabalap.com menggali lebih dalam sehubungan pertanyaaan kritis dan strategis, apakah betul mantan pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Irfan Ardiansyah akan bergabung di tim Manual Tech Yogyakarta tahun 2023 ini ?

BACA (JUGA) : Eksklusif ! Bos Tim OneXox TKKR Akui Tidak Balap Supersport Dan AP250 (ARRC 2023), Kenapa ?

Konteks ini yang penulis gali lebih mendalam dan langsung kepada Ibnu Sambodo selaku pemilik tim. Kebetulan kita memang relatif sering berkomunikasi, termasuk kerap mampir nongkrong bareng hingga larut malam di markas Manual Tech yang ada di Jl. Gito Gati Sleman Yogyakarta. Intinya, berita itu betul adanya dan Irfan Ardiansyah siap bersaing di kategori Asia Production 250 (AP250). Tentu saja dengan pacuan Kawasaki Ninja 250.

koizumi

“Ya, itu betul. Kita sudah komunikasi. Mekanik saya Onggo Mototech yang banyak berhubungan. Intinya, Irfan Ardiansyah menawarkan diri setelah tidak lagi dipakai AHRT tahun 2023 ini. Kemudian kita komunikasi dan oke secara lisan, “ujar Ibnu Sambodo, akrab dipanggil Pak De yang musim 2022 lalu membawa AM Fadly meraih juara umum AP250 (ARRC 2022) dengan pacuan Kawasaki Ninja 250. Termasuk yang terbaik saat sebelum Covid-19 (ARRC 2019).

BACA (JUGA) : Ada Perubahan Formasi Rider AP250 Tim YRI Di ARRC 2023 ? M Faerozi Dan Wahyu Nugroho ?

Apakah sudah ada perjanjian hitam diatas putih atau maksudnya sudah resmi ? Tenang, semuanya berjalan damai. “Jadi tradisi di tim saya memang simpel. Modal percaya itu penting. Seperti juga pernah dialami pembalap Malaysia Azlan Shah yang main hingga juara umum Supersports 600 dan rider lainnya. Kalau sudah sepakat untuk jalan, ya kita persiapan dan berkomitmen. Nanti sambil berjalan baru kita menyelesaikan urusan administratifnya, “tambah Ibnu Sambodo yang sebelumnya sudah memastikan siap mempertahankan rider lamanya asal Jepang, Aiki Iyoshi.

Kabar terbaru, juga akan bergabung 1 pembalap lagi di tim Manual Tech yang infonya tetap disupport sponsor Motul dan Sniper. Informasinya pembalap dari luar Indonesia. Jadi akan ada 3 petarung AP250 dalam ARRC 2023. Wow.. mantap sekali ! Tapi untuk yang ini, sabar dulu ya. Kita bahas dalam berita selanjutnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like