Ada Perubahan Formasi Rider AP250 Tim YRI di ARRC 2023 ? M Faerozi dan Wahyu Nugroho ?

BeritaBalap.com-Isu atau rumor sehubungan formasi pembalap AP250 tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) menarik dicermati. Maksudnya perkembangan yang terjadi dan diperoleh dari berbagai sumber yang tidak mau disebutkan namanya. Sekali lagi ditegaskan, bahwa ini baru sebatas rumor atau kabar yang belum pasti.

BACA (JUGA) : Ibnu Sambodo Sangat Setuju AM Fadly Balap SS600 Bersama Tim Yamaha Indonesia (ARRC 2023) ?

Mungkin saja, kepastiannya saat dilaunching bersamaan dengan pengenalan livery tim Monster Energy Yamaha yang akan dihelat di DKI Jakarta. Itu mungkin ya momennya bersamaan. Kalau soal peluncuran timnya Quartararo dan Morbidelli di Indonesia, itu sudah banyak diberitakan di berbagai media luar.

koizumi

Kita kembali ke bahasan awal. Bahwa hadir isu tentang skuad AP250 pasukan YRI akan diperkuat oleh Wahyu Nugroho dan M Faerozi. Wah..wah.. kalau ini benar adalah sebuah perubahan total. Sekilas informasi saja, Wahyu Nugroho musim 2022 lalu bermain di kelas Supersports 600 (SS600), sedangkan Wahyu Nugroho di hajatan R3 bLU cRU European Talent Cup.

BACA (JUGA) : Berapa Milyar Duit Tim Manual Tech Buat Hantar AM Fadly Juara Umum AP250 ARRC 2022 ?

Mereka berdua menggantikan Aldi Satya Mahendra yang notabene diproyeksikan balapan di Eropa (antara WorldSSP300 dan R3 bLU cRU European Talent Cup, red) dan Anggi Setiawan yang rumornya tidak bergabung lagi di YRI. Tapi sekali dipertegas, bahwa ini masih dalam konteks isu atau belum pasti ya.

Sebelumnya, penulis menebak bahwa yang akan menjadi formasi AP250 tim YRI di ARRC 2023 adalah Anggi Setiawan dan M Faerozi. Tetapi kemudian isu berkembang lagi.

Sengaja pula, penulis tidak tanyakan langsung kepada manajemen Motorsports YIMM karena dijamin jawabannya diplomatis. Semua mengacu prosedural. Kita tunggu saja pengumuman resminya yang tidak lama lagi. Benar yang pertama, atau betul yang baru ditulis ini ? He he he he.. BB1

Facebook Comments

You May Also Like