Falah Acil Bawa Bekal Istimewa Hadapi Road Race 2023 Pangandaran

BeritaBalap.com- Falah Acil bawa bekal istimewa hadapi Road Race 2023 Pangandaran bertajuk PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023 yang siap dilangsungkan dilintasan non permanen Grand Pangandaran pada 11-12 Februari akhir pekan ini. Wah apa ya bekal istimewanya ?

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum Sribayu JMM Prix Road Race 2023 Tasikmalaya (5 Feb)

Jadi, bekal istimewa Falah Acil adalah torehan Juara Umum (JU) Matic Open diajang Road Race 2023 Tasikmlaya (4-5/2) akhir pekan lalu. Istimewanya, pembalap asal kota santri, Tasikmalaya ini meraih JU Matic Open dengan mengumpulkan standing poin sempurna.

koizumi
Raih JU Matic Open di Road Race 2023 Tasikmalaya, jadi bekal istimewa Falah Acil hadapi PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023 Pangandaran

Hyupe, rider bernomor start 117 ini berhasil mendominasi hingga menjadi yang tercepat dikelas Matic STD 130cc Open, Matic TU 150cc Open dan Matic FFA Open. “Alhamdulillah dikasih rejeki bagus dibalap Tasikmalaya, kemarin,” Sahut Falah Acil.

BACA JUGA : Ada Mesin Anima 190F Untuk Peraih JU Diajang PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023 Pangandaran

Pembalap yang akrab disapa Acil ini lalu menambahkan,”Untuk Road Race 2023 Pangandaran akhir pekan ini pastinya saya menargetkan untuk kembali mendapatkan JU dikelas-kelas Open. Semoga tidak ada kendala dan mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like