Pembalap CEV Moto2 Malaysia Ini Ikutan Balap Moto2 Silverstone

BeritaBalap.com-Pembalap asal Malaysia, Adam Norrodin mendapat kesempatan untuk bersaing dalam seri Moto2 di Silverstone Inggris, akhir pekan ini (28-29 Agustus). Dalam ini membela tim Petronas Sprinta Racing.

Jadi menggantikan Jake Dixon yang diarahkan ke balap MotoGP menggantikan Franco Morbidelli. Tentu saja, Adam Norrodin akan berduet dengan Xavi Vierge.

BACA (JUGA) : Bangganya Jorge Martin Bisa Libas Marc Marquez Dalam Titik Pengereman

koizumi

Oh ya, selama ini Adam Norrodin yang notabene berusia 23 tahun berkompetisi di balap CEV Moto2 bersama tim Liqui Moly Intact SIC Racing Team. Jadi memang masih disupport SIC yang merupakan kepanjangan dari Sepang Internaional Circuit.

“Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Saya berterima kasih kepada tim untuk kesempatan ini, ini adalah kehormatan besar dan saya pasti akan memberikan yang terbaik !, “terang Adam Norrodin yang saat ini ada di posisi ke-5 dalam klasemen CEV Moto2.

BACA (JUGA) : Jangankan Naik Moto2, Bintang Moto3 Pedro Acosta Siap Juga Ke MotoGP, 4 Tahun Ini Latihan 600 cc

Sekilas informasi saja, Adam Norrodin pernah balap di tim Petronas Sprinta Racing mulai tahun 2016 hingga 2018. Hanya saja di level Moto3.  Namun memang kurang berhasil karena tidak pernah meraih podium. BB1

Facebook Comments

You May Also Like