Veda dan Diandra Latihan Motorsport, Apakah Buat IMS Sentul ? Ini Penjelasan Manajer Tim ART Jogja

BeritaBalap.com-Dua pembalap potensial tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) yang berusia 13 tahun, Veda Ega Pratama dan M Diandra sedang fokus latihan motorsport.

Mereka dibimbing langsung mentor Sudarmono, mantan pembalap nasional yang juga pemilik sekolah balap ‘Mons54 Racong School’ yang bermarkas di Gunungkidul Yogyakarta.

BACA (JUGA) : Liga 1 Sepakbola Siap Jalan Jumat Ini (27/8), Balapan Sampai PPKM Selesai ?

koizumi

Sekilas informasi saja, Sudarmono adalah ayahanda dari Veda Ega Pratama dan sahabat dari Tris Wahyudi, Bos Knalpot Creampie yang notabene adalah ayahanda M Diandra.

Rudi Hadinata, Manajer Tim ART Jogja

Lebih lanjut, muncul pertanyaan kritis, apakah mereka disiapkan untuk ikutan dalam Kejurnas Motorsport 2021 Sentul (IMS 2021 Sentul) ? Konteks ini yang penulis tanyakan langsung kepada Rudi Hadianata selaku manajer tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja).

BACA (JUGA) : Fenomena Rider Balap Asia Di Masa Covid, Tambah Usia 2 Tahun Tapi Level Event Tidak Naik

“Itu mereka latihan untuk persiapan seleksi Asia Talent Cup 2022, Mas, “tegas Rudi Hadinata yang memang konsisten memproyeksikan para pembalap mudanya mengikuti seleksi Asia Talent Cup. Termasuk tahun 2021 ini sebetulnya ikut juga 2 pemulanya, Saefullah dan Redetya Arya. Hanya memang yang lolos seleksi awal ATC 2022 adalah Veda dan Diandra.

“Jadi kita tunggu dahulu bagaimana kelanjutan seleksi Asia Talent Cup. Nanti jika memang batal atau tidak berangkat, baru kita akan pikirkan rencana untuk ikut balap IMS. Jadi fokus mereka latihan motorspot untuk persiapan ATC, bukan IMS. ATC yang jadi prioritas dahulu, “tambah Rudi Batman yang juga pembalap Ex Rider (Jabar). BB1

Tonton VIDEO Profil 3 Jagoan (Rookie) Tim ART Jogja :

Facebook Comments

You May Also Like