Pembuktian Kawasaki Di Putaran 2 Supercross 2021 Houston

BeritaBalap.com- Pada kelas utama 450SX menajdi ajang pembuktian kawasaki di putaran 2 Supercross 2021 Houston, Texas (19/1) lalu. Hal ini langsung ditunjukan oleh Eli Tomac sang juara bertahan dari tim Monster Energy Kawasaki yang sukses meraih podium tertinggi dikelas 450SX.

Seperti kita ketahui jika diseri pembuka kroser andalan Kawasaki ini kurang maksimal dengan finish diurutan ke-13. “Memulai dengan cara itu di ronde pertama, itu menakutkan untuk perebutan poin. Kami perlu bangkit kembali untuk kembali ke pertarungan ini dan itulah yang kami lakukan,” bilang Eli Tomac.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin Supercross 2021 Seri 2 Houston


Diatas pacuan Kawasaki, kroser asal Amerika ini memenangkan putaran 2 Supercross 2021 dengan performa yang menakjubkan. Tomac berhasil meraih tahta tertinggi disusul kroser asal Prancis, Dylan Ferrandis dan kroser veteran Justin Bryton.

“Chase Sexton dan Adam Cianciarulo sedang mempersiapkan putaran dan saya tahu ini akan menjadi balapan yang panjang. Orang-orang itu akhirnya membuat kesalahan dan saya memanfaatkannya. Setelah itu saya baru saja menemukan antrean yang bagus dan mencoba untuk tetap efisien,” pungkas kroser berusia 28 tahun ini. Edhot / foto : ultimatemotorcycling

Facebook Comments

You May Also Like