Rossi Kasih Masukan Dorna Agar MotoGP 2021 Lebih Maksimal, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi memberikan masukan kepada Dorna Sports selaku penyelenggara MotoGP 2021. Yaitu mengupayakan balapan klasik di Eropa sesuai tradisi yang sudah berjalan.

Pilihan bulan yang selama ini menjadi patokan. Jangan seperti tahun 2020 dimana ada perbedaan suhu ataupun cuaca. Dalam konteks ini berhubungan dengan perfoma ban Michelin yang tidak maksimal.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Pamer Foto Sedang Jalani Latihan Fisik Dengan Sepeda Indoor


“Kuncinya adalah memiliki balapan di Eropa dengan tanggal klasik : Jerez di bulan Mei, kemudian Catalunya di bulan Juni. Saya berharap setidaknya balapan Eropa akan berlangsung di trek yang berbeda dan pada waktu yang tepat, ”tegas The Doctor yang musim ini mengusung tim Petronas Yamaha bersama muridnya, Franco Morbidelli.

Pada bagian lain, VR46 juga menyebut momen terindah yang terjadi di tahun 2020. Lebih tepatnya sehubungan penampilan para muridnya di VR46 Riders Academy. Mereka memborong podium juara. Itu di seri Misano 1 dimana ia hampir podium tetapi diovertake Joan Mir.

BACA (JUGA) : Kepala Mekanik Marc Marquez Tolak Dovizioso Gantikan MM93, Ini Alasannya

“Adapula momen terbaik dimana Joan Mir mengalahkan saya di lap terakhir. Saya hampir saja naik podium. Tetapi Franco dan Pecco ada di depan, juga Luca dan Bezzecchi finish 1-2 dalam Moto2, itu hari yang luar biasa bagi akademi VR46, “ucap Rossi. BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like