Marquez Tegaskan Tidak Ingin Hanya Terbaik di Honda Tetapi Di Dunia

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) menegaskan bahwa ida tidak ingin terbaik diantara para penunggang pacuan Honda RC213V. Tidak sekedar terbaik diantara rekan-rekannya.

BACA (JUGA) : Akankah 6 Podium Kemenangan Marquez Di MotoGP Austin Terhentikan ?

Namun juara dunia MotoGP 2019 tersebut ingin terbaik di dunia. Artinya, dapat kembali meraih jawara dunia MotoGP. Namun memang kondisinya belum kondusif saat ini.

koizumi

Selain soal fisik yang belum fit 100 pesen karena cedera serius yang membuatnya vakum balapan sekira 9 bulan, juga permasalahan motor yang perlu diupgrade perfomanya. Harus lebih cepat 0,1 detik dan kompetitif untuk banyak trek yang disinggahi.

BACA (JUGA) : Rossi Dapat Sponsor Baru Buat Tim MotoGP, Moto2 Dan Moto3nya Tahun Depan

“Kami harus berkembang, sekitar se-per-sepuluh per lap. Kami harus bisa cepat di setiap trek. Kami pembalap Honda harus berjuang untuk posisi teratas di setiap trek. Tapi kita jauh, “tegas Marc Marquez yang saat ini ada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara MotoGP. Itu dengan gap 142 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

“Saya tidak ingin menjadi pembalap Honda terbaik, saya ingin menjadi yang terbaik di dunia. Jadi kami semua pebalap harus bekerja sama dengan para teknisi untuk meningkatkan motor dan keterampilan balap kami, ”tambah Marc Marquez yang dikutip dari media SpeedWeek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like