Rider MotoGP KTM Iker Lecuona Kasih Hadiah Ayahnya Motor BMW R1250 GS Edisi Ultah 40 Tahun

BeritaBalap.com-Pembalap MotoGP tim Tech3 KTM Iker Lecuona memberikan hadiah spesial kepada ayahnda tercinta. Pastinya, dilakukan sebagai bukti cintanya pada orang tua yang terus mensupportnya hingga sekarang.

BACA (JUGA) : Juara Dunia MotoGP 2020 Joan Mir Pesimis Di Austin ? Baru Satu Kali Balapan MotoGP Disana

Iker Lecuona menghadiahi ayahnya motor BMW R1250 GS edisi khusus ultah ke-40 tahun. Demikian dilakukannya sebelum beranagkat menuju seri ke-15 MotoGP di Austin USA, akhir pekan ini (1-3 Oktober). Di Indonesia, motor yang identik dengan aktifitas touring ini dibanderol sekitar 850 juta-an.

koizumi

“Wajah bahagiamu mengatakan itu semua, kamu pantas mendapatkan ini dan lebih untuk semua yang telah kamu berikan dan ajarkan kepadaku sepanjang hidupku, ”tulis Iker Lecuona pada akun pribadi media sosialnya.

BACA (JUGA) : Rossi Dapat Sponsor Baru Buat Tim MotoGP, Moto2 Dan Moto3nya Tahun Depan

Pada sisi lain, Iker Lecuona yang tahun depan (2022) akan pindah ke balap superbike bersama tim Honda (HRC) memberikan pernyataaan sehubungan persiapannya dalam MotoGP Austin.

Ternyata ini penampilan pertamanya diatas pacuan MotoGP. Saat musim 2019, memang pernah tetapi masih dalam kelas Moto2, itupun tidak finish. Alhasil, Iker Lecuona akan berupaya adaptasi dahulu dalam sesi latihan bebas, termasuk mencari set-up terbaik.

BACA (JUGA) : Akankah 6 Podium Kemenangan Marquez Di MotoGP Austin Terhentikan ?

“Sudah lama kami tidak ke Austin. Saya ingat bahwa pada 2019 ada banyak lubang, jadi tidak mudah untuk balapan disana. Ini juga akan menjadi pertama kalinya saya balapan dengan MotoGP. Tujuan pertama saya pada hari Jumat adalah untuk mempelajari trek dengan sangat cepat dan mencoba berjuang untuk posisi teratas. Kami harus menunggu untuk melihat seperti apa cuaca dan kondisi aspalnya nanti, ”tambah Iker Lecuona yang masih berusia 21 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like