Pendaftaran WorldSSP 2021 Ditutup 17 Desember, Bagaimana Nasib Galang Hendra ?

BeritaBalap.com-Dilansir dari media SpeedWeek.com, belum dipastikan formasi tim MS Yamaha yang siap berkompetisi di balap WorldSSP musim 2021 nanti.

Posisi Galang Hendra Pratama dan rekan satu timnya, Andy Verdoia belum dirilis resmi. Masih dengan “tanda tanya”. Datanya bisa dicek dibawah berita ini. Boleh jadi sedang berproses atau kemungkinan yang lain.

Galang Hendra sendiri sukses meraih 12 poin dalam penampilan pertamanya di balap kelas dunia tersebut. Ada di posisi ke-24 dalam klasemen akhir. Sepertinya Yamaha Indonesia menutup rapat-rapat informasi ini sebelum rilis resmi dari Yamaha Eropa yang memang sebagai aktor utama.

koizumi

Yang pasti dan perlu diketahui, bahwa periode pendaftaran WorldSSP berakhir pada tanggal 17 Desember 2020, itu buat WorldSBK, WorldSSP dan WorldSSP300. Maksudnya sehubungan penyerahan dokumen pra-pendaftaran.

Selanjutnya, tim akan diberitahu sebelum tanggal 7 Januari 2021 menyangkut apakah permintaan mereka telah diterima. Konfirmasi akhir dari promotor Dorna akan dilakukan pada tanggal 15 Januari nanti.

Dalam hal ini, tim harus menyetorkan jaminan uang di bank untuk setiap pembalap. Setelah itu, Dorna akan mengkonfirmasi posisi awal dan biaya untuk Ban Pirelli dan Clinica Mobile. BB1

Daftar Starter WorldSSP Sementara (2021) :

Puccetti Kawasaki : Phillip Öttl (D), Can Öncü (TR)
Orelac Kawasaki : Raffaele De Rosa (I), Leonardo Taccini (I)
WRP Wepol Yamaha : Danny Webb (GB)
GMT94 Yamaha: Jules Cluzel (F), Federico Caricasulo ( I)
Toth Yamaha: Peter Sebestyen (H), Richard Bodis (H)
Kallio Yamaha : Soomer ?
Evan Bros Yamaha : Steven Odendaal (ZA)
ParkinGO Yamaha : Manuel Gonzalez (E)
EAB Yamaha : Bo Bendsneyder (NL)
MS Yamaha : Verdoia ? Galang Hendra Pratama ?
Ten Kate Yamaha: Dominique Aegerter (CH) , Verdoia ?
RGR Yamaha : Filippo Fuligni (I)
MV Agusta : ?

 

Facebook Comments

You May Also Like