Pendukung Berat Marc Marquez Ini Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

BeritaBalap.com-Kabar menyedihkan dari dunia balap motorsport. Bahwa Ilaria Chiecca yang berusia 32 tahun dan selama ini menjadi pendukung berat dan setia dari Marc Marquez (Repsol Honda)mengalami kecelakaan mobil hingga meninggal dunia.

Insidennya berlangsung di jalan provinsi yang menghubungkan Brindisi ke San Vito dei Normanni, Italia. Jadi mobil Ford Fusionnya ditabrak anak muda yang berusia 20 tahun dan diberitakan mabuk narkoba.

Kejadiannya sekira pukul 6 sore, Minggu (5 Sept). Padahal ibu dari 3 anak (usia 7,8 dan 10 tahun) yang kerap hadir dalam berbagai seri MotoGP ini memiliki mimpi yang belum terwujud, ialah bertemu langsung Marc Marquez dari dekat.

koizumi
“Kamu lihat orang cantik dari jauh, “komentar seorang temannya yang bernama Angelo. “Ilaria adalah wanita yang baik, ibu dari 3 anak yang luar biasa dengan antusiasme yang gila untuk motor dan untuk Marc Marquez. Saya berharap suatu hari, Marquez tahu bahwa diatas sana ada bintang yang bersinar untuk kita semua dan akan terus mengibarkan benderanya, ”tambah Angelo. BB1
Facebook Comments

You May Also Like