KTM Memenangkan Balap Secara Keseluruhan Di MXGP 2021 Turki, Ini Hasil Lengkapnya

BeritaBalap.com- KTM memenangkan balap secara keseluruhan di MXGP 2021 Turki yang berlangsung dilintasan Afyonkarahisar (5/9) lalu. Dua kroser andalan Red Bull KTM Factory, Jeffrey Herlings dan Tom Vialle secara keseluruhan memenangkan balap dikelas MXGP dan MX2.

BACA JUGA : KTM Masih Mendominasi Kemenangan Moto 1 MXGP 2021 Turki

Baik Tom Vialle maupun Jeffrey Herlings masing-masing memenangkan balapan di putaran ke-8 MXGP 2021 ini dengan perolehan skor yang sama. Mereka menang di moto 1 dan menjadi runner up di moto berikutnya.

koizumi

“Hari ini adalah hari yang baik, moto kedua baik-baik saja, tetapi orang-orang di depan tidak jelas dan saya mengambil beberapa poin bagus untuk kejuaraan. Hampir setengah jalan melalui musim dan itu sangat dekat,” ungkap Jeffrey Herlings.

BACA JUGA : Yamaha Dan Honda Menang Di Moto 2 MXGP 2021 Turki

Tak mau ketinggalan, Tom Vialle juga memberikan komentarnya atas kemenangannya. “Istirahat itu bagus untuk saya dan saya kembali ke kecepatan saya dari sebelumnya. Saya ingin berterima kasih kepada keluarga dan tim dan semua orang di sekitar saya,” bilang Tom Vialle.

Ohiya, untuk hasil lengkapnya langsung saja pantau dibawah ini hasil dan standing poin MXGP 2021 Turki. Edhot / Foto : MXGP

Facebook Comments

You May Also Like