Pengasuh Talenta Muda Honda Itu “Dendy Bre” Akhirnya Menikah (15 Des 2019)

BeritaBalap.com-Selamat untuk pasangan paling berbahagia di dunia saat ini, yaitu Dendy Bregonondo Isbramandiko yang notabene di dunia balap tanah air akrab disapa Dendy Bre dan kekasih tercinta Gitra Rusvita. Mereka siap sepenuh hati melangsungkan pernikahan pada Hari Minggu nanti (15 Desember).

Setelah menjalani masa pacaran yang indah, maka selanjutnya mereka sepakat 100 persen untuk mengarungi bahtera hidup bersama. Up and down, dalam suka dan duka melangkah bersama. Oh ya, undangan lengkapnya, ada di bawah tulisan ini ya,

koizumi

Sekilas informasi saja berdasarkan opini penulis, bahwa Dendy Bre identik dengan tugasnya mengawal talenta-talenta muda Honda. Tidak hanya dalam konteks balap nasional, juga internasional. Doi memang pembalap. Penulis kenal di tahun 2009 saat boomingnya balap matic-race garapan Mas Khrisna.

Nah, penulis juga kerap melihat langsung bagaimana doi membangun kedisiplinan dan memberikan motivasi kepada para pembalap belia. Tidak segan untuk menegur demi attitude yang lebih baik. Ada sentuhan hati saat breakfast ataupun dinner bersama anak-anak yang diasuhnya.

Saat mengawal Dheyo Wahyu di balap Honda Thailand Cup 2019

Kalau di skala nasional, Dendy Bre ini konsisten mengawal trio Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). Itu buat Veda Ega, Diandra dan Decksa Almer. Fotonya di gambar paling atas berita ini ya. Lanjut di level internasional dalam Astra Honda Racing Team (AHRT) memback-up Dheyo Wahyu dan Herlian Dandi yang musim ini konsen di Honda Thailand Cup, juga terlibat dalam Asia Talent Cup 2019 (ATC 2019).

Anyway, selamat menempuh hidup baru ya bro.. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warahmah. Keluarga yang penuh ketentraman, kecintaan dan karunia dari Allah, amin. BB1

Ini Denah Lokasi Acara Pernikahan Dendy Bre dan Gitra Rusvita :

Facebook Comments

You May Also Like