Waduh ! Nasib Marquez Ditentukan Sekitar Hari Natal, Lanjut Balap Atau Tidak !

BeritaBalap.com-Bos tim Repsol Honda, Alberto Puig mengungkapkan bahwa nasib dari karir balap Marc Marquez tahun ini akan ditentukan sekitar Hari Natal nanti.

BACA (JUGA) : Pecco Sebut 6 Pesaing Kuat Dalam Perebutan Juara Dunia MotoGP 2022, Siapa Saja ?

Jadi akan dilakukan pemeriksaaan lanjutan sehubungan cedera penglihatan pada matanya yang disebut diplopia. Cedera pada saraf mata ini membuat Marquez melihat sebuah obyek menjadi ganda.

koizumi

Secara logika, Honda juga harus mengambil sikap. Tidak bisa berdiam diri dengan kondisi demikian. Mereka dipastikan sudah memiliki opsi jika memang MM93 belum juga sembuh atau membutuhkan waktu lebih lama lagi. Prediksinya, Alex Marquez yang digeser ke tim Repsol Honda. Kemudian posisi yang ditinggalkannya diisi Iker Lecuona.

BACA (JUGA) : Juara Dunia Moto3 Pedro Acosta Pingsan Saat Berpidato, Ada Videonya

“Dan dia kurang lebih seperti yang kami jelaskan (di Portimão dan Valencia). Butuh waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri, dan melihat apakah area di sekitar mata membengkak dan menjadi tenang. Kalau begitu kita lihat saja ya, “ucap Alberto Puig selaku Manajer Tim Repsol Honda.

“Kami akan melakukan pemeriksaan lagi dengan dokter sekitar Natal dan melihat bagaimana situasinya. Kemudian kita kemungkinan besar akan membuat keputusan tentang apa pilihannya”.

“Tentu saja, dia tidak senang dia tidak ada di sini (tes Jerez, red). Pada saat yang sama, dia mengerti bahwa dia harus beristirahat sekarang dan bersabar, itulah situasinya, “tambah Alberto Puig. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like