Pengcab IMI Ex Rider Karawang Drag Bike Championship 2024 Langsung Gelontorkan 3 JU ! Berikut Informasinya

BeritaBalap.com- Gelaran balap dilintasan lurus bertajuk Pengcab IMI Ex Rider Karawang Drag Bike Championship 2024 dipastikan bakal langsung menggelontorkan 3 Juara Umum (JU) dalam sekali balap. Berikut informasi lengkap gelaran balap yang akan tayang pada tanggal 31 Agustus hingga 1 September mendatang.

Hajat balap persembahan kolaborasi antara Pengcab IMI Karawang dan Ex Rider Karawang ini akan berlangsung di Sirkuit Mandala Extrimor, Karawang, Jawa Barat. Sebanyak 22 kelas yang terbagi menjadi Open, Pemula, Bracket, Lokwil, hingga Kelas Sunmori Open akan disuguhkan untuk meramaikan gelaran balap.

Tidak hanya sekadar balapan, event ini juga menawarkan total hadiah yang menggiurkan. Dimana untuk peraih JU Open dan Pemula masing-maing akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 4 juta, sedangkan peraih JU Lokwil akan mendapat uang jajan tambahan sebesar Rp 2 juta.

koizumi

“Setiap pembalap dan tim pastinya akan berjuang keras untuk bersaing demi membawa pulang gelar juara. Hadiah ini tentunya akan menjadi tambahan semangat bagi para peserta untuk memberikan penampilan terbaik mereka ditas lintasan,” ujar Ajat Sule ketua Pengcab IMI Karawang sekaligus ketua Ex Rider Karawang.

Segera daftarkan diri Anda sebelum terlambat ! Cukup dengan mengeluarkan uang antara Rp 400 ribu hingga Rp 600 (tergantung kelas dan waktu kalian mendaftar) kalian bisa mengikuti dan bersaing pada ajang balap yang syarat akan gengsi ini.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi tim penyelenggara di nomor kontak yang tertera pada flyer dibawah ini. So, jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk mengukir prestasi di dunia balap motor khususnya gelaran Pengcab IMI Ex Rider Karawang Drag Bike Championship 2024. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like