Masuk Bulan Puasa, WH19 Racing School Lebih Memilih Fokus Pada Kegiatan Ini

BeritaBalap.com – Berbeda dengan tahun sebelumnya, WH19 Racing School lebih memilih fokus ibadah dan meliburkan anak didiknya. Meski begitu, Wawan Hermawan pemilik WH19 Racing School yang juga mantan pembalap tetap fokus untuk persiapan Kejurnas Motorprix 2023.

Informasinya, dirinya bakal lebih fokus untuk persiapan kejurnas Motorprix dengan tim WH19 Tus Racing Team rencananya bakal join full seri di musim ini.

““Rencananya team racing school juga bakal turun seperti tahun-tahun sebelumnya dan tetap diisi oleh siswa siswa didik kami yang akan mengikuti event kejurnas”,” ungkap Adelia Ayu istri Wawan Hermawan sekaligus manager tim.

koizumi

Menurut Adelia, timnya memang bakal turun dengan total ada sekitar 10 motor dan bisa lebih melihat kondisi motor dan pembalap.

BACA (JUGA) : Misi Khusus WH19 Racing School Turunkan 16 Starter Di Road Race 2023 Pangandaran

Honda WH19 Bakal Turun Sekitar 10 Motor Lebih

“Saat ini yang sudah pasti sudah 10 motor sedang melakukan setting, untuk sisanya masih belum ada kepastian karena melihat kondisi dan kesiapan pembalap juga,” ungkapnya lagi.

Sementara libur di racing school, tapi fokus untuk setting motor yang dilakukan di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya untuk mengisi jadwal puasa di musim ini.

“Fokus setting motor secara keseluruhan sih, lebih pada kesiapan motor yang bakal digunakan untuk MP region Jawa  Mulai dari mesin, rangka, suspensi hingga bodi motor sudah mulai kami siapkan supaya bisa maksimal di seri 1 yang rencana nya digelar bulan Mei mendatang,” tutup ibu dari 4 anak ini. CHR

Facebook Comments

You May Also Like