Pengcab IMI Indramayu Siapkan 3 Posko Mudik Lebaran Untuk Manjakan Para Pemudik, Ini Lokasinya !

BeritaBalap.com- Dikomandoi oleh Andry Dry selaku Ketua, Pengcab IMI Indramyu menyiapkan 3 posko mudik Lebaran untuk memanjakan para pemudik. Berikut ini lokasi psoko mudik Lebaran yang siap disinggahi para pemudik untuk beristirahat melepas lelah.

“Selain untuk beristirahat, di posko mudik Lebaran Pengcab IMI Indramayu para pemudik juga bisa mendapatkan informasi seputar kepadatan jalur mudik. Adapun fasilitas yang tersedia di posko mudik Lebaran yang kami sediakan adalah toilet, parkir gratis, tempat makan hingga mushola,” buka Andry Dry selaku ketua Pengcab IMI Indramayu.

Posko Mudik Lebaran Pengcab IMI Indramayu

Bagi kalian yang terbiasa melakukan perjalanan jauh menjelang Lebaran alias mudik, kalian tentu sudah tidak asing lagi dengan adanya posko mudik Lebaran. Posko ini akan sangat mudah ditemukan di tempat-tempat strategis yang banyak dilewati pemudik.

koizumi
Daniel Mutaqien Syafiuddin (bertopi) Ketua Pengprof IMI Jabar mengunjungi Posko Mudik Lebaran Pengcab IMI Indramayu

“Termasuk posko mudik Lebaran Pengcab IMI Indramyau yang berlokasi di wilayah barat di desa Sumur Adem di komandoi oleh H Sunaryo Kabid roda 4, lalu wilayah tengah di Losarang dibawah kendali pak Eka Kabid Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan wilayah timur di desa Pilangsari dipimpin oleh Kabid roda 2 Ayah Riski,” ujar Andry Dry.

Andry Dry (tengah) bersama Ade Juhnie (kiri) dan Ayah Riski (kanan)

Lebih lanjut, Andry Dry yang mantan pembalap Nasional asal kota Mangga, Indramayu ini lalu menambahkan, “Silahkan untuk para pemudik singgah di posko mudik Lebaran yang telah kita sediakan. Semoga hadirnya 3 posko mudik Lebaran Pengcab IMI Indramayu bisa dimaksimalkan dan bermanfaat bagi para pemudik,” pungkasnya diamini Kabid organisasi Ade Juhnie dan Kabid roda 2 Ayah Riski. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like