Luca Marini Salahkan Pelatih Fisiknya Hingga Tidak Optimal Dalam 40 Menit Balapan

BeritaBalap.com-Luca Marini mengeluh dengan perfomanya yang belum juga oke. Adik tiri dari Valentino Rossi ini menyebut kesalahan dari pelatih fisiknya hingga ia tidak optimal dalam balap MotoGP selama ini. Paling tidak selama 40 menit yang dibutuhkan dalam race.

BACA (JUGA) : Tahun Depan Bastianini Dapat Motor Lebih Tua Dari Luca Marini, Padahal Lebih Potensial

Konteks ini yang bisa jadi dianggapnya menjadi problem hingga kalah jauh dari Enea Bastianini. Maksudnya dalam perolehan nilai dan berujung standing point. Padahal mereka sama-sama menggunakan pacuan Ducati GP19. Enea Bastianini sendiri saat ini posisi ke-13 klasemen sementara dengan 71 poin, sedangkan Marini di urutan ke-20 dengan tabungan 30 poin.

koizumi

“Kondisi fisik saya tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk mendorong seluruh balapan hingga batasnya dan menyerang seperti pada babak kualifikasi. Itu adalah masalah sepanjang tahun. Kalau potensi sepeda motor lebih baik.”

BACA (JUGA) : Bastianini Ingin Lebih Baik Dari Podium Ke-3 Seperti Misano 1, Apa Target Misano 2 ?

“Di Austin, saya bisa melaju setengah detik lebih cepat per lap. Secara fisik, itu tidak mungkin bagi saya. Saya membuat kesalahan dengan pelatih fisik saya musim ini karena saya tidak mengendarai motor 100 persen selama 40 menit yang dibutuhkan, ”terang Luca Marini yang juga runner-up Moto2 musim 2021 dan masih berusia 23 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like