Pengcab IMI Kab Indramayu Akan Suguhkan Event Grasstrack 2024 Spektakuler

BeritaBalap.com- Para pecinta garuk tanah bersiap-siap untuk mengikuti dan menyaksikan ajang bergengsi yang akan mengguncang Jawa Barat! Event spektakuler bertajuk Indramayu Open Grasstrack 2024 akan digelar di Sirkuit SAC, Desa Amis, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu 7-8 September mendatang.

Acara ini akan menjadi pertemuan talenta grasstracker muda berbakat dan profesional dari berbagai daerah yang siap memacu adrenalin di lintasan tanah yang menantang. Dengan menyuguhkan 24 kelas untuk diperlombakan dan bakal langsung mengganjar peraih 10 Juara Umum (JU) dengan hadiah menarik, acara ini menjanjikan persaingan ketat dan aksi-aksi memukau.

BACA JUGA : Indramayu Akan Miliki Sirkuit Grasstrack Baru dan Siap Suguhkan Event Balap

koizumi

Selain hadiah pembinaan berupa uang tunai jutaan rupiah, peraih JU di beberapa kelas juga berhak membawa pulang satu unit sepeda motor dan sepeda listrik! Ini adalah salah satu alasan mengapa gelaran balap garuk tanah persembahan Pengcab IMI Kab Indramayu yang akan dikemas oleh Dry Speed Management ini dibilang spektakuler.

Andry Dry, Ketua Pengcab IMI Kab Indramayu sekaligus pentolan Dry Speed Management

“Kami bangga menjadi tuan rumah event Indramayu Open Grasstrack 2024 dan siap memberikan yang terbaik bagi seluruh peserta dan penonton,” ujar Andry Dry selaku Ketua Pengcab IMI Kab Indramayu sekaligus pentolan Dry Speed Management.

Siapkan diri Anda, karena deru mesin dan debu tanah sirkuit SAC akan mengguncang Indramayu dalam ajang balap terbesar tahun ini! Jangan sampai ketinggalan menyaksikan keseruan Indramayu Open Grasstrack 2024 yang juga didukung penuh oleh Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina dan Ketua Umum IMI Jawa Barat, H. Daniel Mutaqien Syafluddin.

Ohiya, registrasi biaya pendaftaran yang terjangkau sudah dibuka, buat para calon peserta bisa mendaftar secara langsung atau online. Untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran dan informasi seputar gelaran Indramayu Open Grasstrack 2024 bisa langsung cek flyernya dibawah ini. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like