Tangkis Berita Miring Menuju KTM (2019), Manajer Marquez : Honda Pilihan Pertama !

Beritabalap.com-Isu alias rumor rencana kepindahan Marc Marquez ke pabrikan KTM memang hangat dibicarakan. Maquez diproyeksikan KTM lewat bantuan sponsor Red Bull untuk merebut juara dunia MotoGP 2019. Anyway, Marquez punya kedekatan dengan sponsor pribadi Red Bull.

Kabarnya, KTM dan Red Bull siap membayar juara dunia MotoGP 2017 dengan nilai yang jauh lebih tinggi dari apa yang diterima di tim Repsol Honda. Kontrak Marquez sendiri akan berakhir 2018. Namun konteks ini dibantah oleh manajer pribadi Marquez, yaitu Emilio Alzamora.

Menurutnya, Marquez tetap ingin bertahan dengan Honda di masa mendatang. “Marc tidak akan pernah lupa bahwa Honda adalah pabrikan yang memberinya kesempatan untuk melakukan debut dan memenangkan balapan dan gelar juara dunia MotoGP, “terang Alzamora.

koizumi

“Honda akan selalu menjadi pilihan pertama Marc, “tambah Alzamora. Pada bagian lain, mantan bos tim Repsol Honda, Livio Suppo juga berkomentar. Intinya, memuja-memuji Marquez dan berharap Honda dapat meningkatkan nilai kontraknya.

“Dia pebalap terbaik, dia tak tergantikan. Kami tahu dia adalah pbalap yang akan dipilih semua orang da karena itulah kami sangat menghargai kehadirannya. Secara finansial, saya tidak berpikir Honda akan memiliki maslah dalam membuat tawaran yang bagu, “tukas Livio Suppo.

Maklum saja kontrak Marc Marquez hanya 9 juta euro atau Rp. 143 milyar. Kalah cukup jauh dibanding Jorge Lorenzo (Ducati) yang dikontrak 14 juta euro alias Rp. 222 milyar. BB1

Facebook Comments

You May Also Like