Penguji Honda Puji Pacuan Ducati Yang Spesial Buat Banyak Pembalap, Tidak Fokus 1 Rider !

BeritaBalap.com-Test rider atau penguji HRC Stefan Bradl memberikan pujiannya kepada perfoma pacuan Ducati yang memang dominan saat ini. Maksudnya dominan juara ataupun hingga podium 3 besar.

BACA (JUGA) : Terharu Karena Mimpinya Terwujud ! Ini Foto Bezzecchi Dan Keluarga Saat Nonton VR46 Di MotoGP 2005 Assen

Menurut Bradl yang berasal dari Jerman bahwa kinerja Ducati itu terbukti spesial untuk berbagai gaya balap yang berbeda dari banyak rider.

koizumi

Mereka mampu meraih podium. Jadi tidak hanya terfokus pada 1 rider seperti yang memang terjadi di tim Repsol Honda. Fakta lain, bahwa jarang petarung Ducati yang cedera serius hingga absen balapan.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Sebut Honda Punya Segalanya Tapi Pimpinan HRC Tidak Bermental Barat

”Saat ini titik acuannya adalah Ducati. Bahwa jelas untuk semua orang yang memperhatikan menyangkut apa yang dilakukan Ducati, mereka sukses dengan banyak gaya berkendara yang berbeda dan tidak ada pembalap yang cedera, semuanya oke-oke saja, “ucap Stefan Bradl yang dilansir dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Ini Respon Keras Dall’Igna Soal Wacana Aturan Yang Bisa Buat Honda Bersaing

“Performanya luar biasa, banyak pembalap berbeda yang naik podium, banyak konsep aerodinamika yang berbeda tapi telah berhasil. Tentu saja, saya melihat apa yang mereka lakukan, itu wajar, “tambah Stefan Bradl yang pernah meraih juara dunia Moto2 musim 2011. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like