Terharu Karena Mimpinya Terwujud ! Ini Foto Bezzecchi Dan Keluarga Saat Nonton VR46 di MotoGP 2005 Assen

BeritaBalap.com-Menarik merlihat postingan media sosial akun VR46 Riders Academy. Dalam hal ini menampilkan foto saat Marco Bezzecchi yang masih berusia 6 tahun menyaksikan dan menjadi pendukung Valentino Rossi dalam balap MotoGP Assen Belanda.

BACA (JUGA) : Yamaha Menggoda Alex Rins Yang Memang Dikontrak Honda 1 Tahun

Itu di tahun 2005 saat balap MotoGP dengan menu 19 lap saja. Bezzecchi tampak dengan pengikat kepala warna kuning dengan logo VR46. Ia bersama kedua orang tuanya (Ibu Daniela dan Ayah Vito) dan saudara perempuannya (Silvia).

koizumi

Kenangan manis ini diakui begitu indah oleh Bezzecchi yang pada akhirnya dapat menjadi rider MotoGP dan berada pula di tim miliknya VR46. Mimpi sejak kecil yang pada akhirnya terkabul atau terwujud.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Sebut Honda Punya Segalanya Tapi Pimpinan HRC Tidak Bermental Barat

“Saya memiliki kenangan yang sangat indah tentang trek ini, bukan hanya soal hasil tahun lalu, ”ujar Bezzecchi  yang meraih podium MotoGP pertamanya di Assen Belanda tahun 2022 lalu.

“Ketika saya masih sangat muda, orang tua saya membawa saya dan saudara perempuan saya ke Assen untuk menonton balapan. Itu fantastis bagi saya. Saya ingat betul bahwa tidak ada penghalang di tribun dan Anda bisa berjalan sangat dekat dengan trek. Saya menyaksikan pahlawan saya dari tribun, Vale adalah idola saya saat itu dan saya bermimpi berada di sirkuit, “tambah Bezzecchi yang saat ini ada di posisi ke-3 klasemen sementara MotoGP. BB1

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like