Penjual Rawon di Sentul Besar “Bu Risma” Akui Omzet 10 Juta Saat Seri ke-2 Yamaha Sunday Race 2022

BeritaBalap.com-Para pembalap, manajer tim ataupun pemilik tim sekaligus kru yang sedang menjalani aktifitas racing di Sirkuit Sentul Besar Bogor, dipastikan mengenal sosok ibu yang satu ini. Apalagi saat perut kosong alias lapar. Pasti datang ke warung makannya yang saat ini terpsang spanduk Rawon Suroboyo.

BACA (JUGA) : Rame Rey Ratukore Vs Aldi Satya Mahenda Di YSR 2022 Sentul ! Ada Apa ?

Yap, di kalangan teman-teman jurnalis, ibu yang sangat ramah ini dipanggil “Bu Risma” karena memang sekilas mirip dengan mantan Walikota Surabaya yang saat ini menjadi menteri sosial. Adapun nama aslinya “Bu Risma” adalah Feni yang notabene berasal dari Surabaya. Usianya sudah 55 tahun dengan ciri khas pakaian daster. Kalau suaminya asal Krian, Sidoarjo.

koizumi

“Saya sudah berjualan di trek Sentul ini sejak tahun 2008. Cukup lama, Pak Ogy. Kalau biaya sewa disini 1 juta per-hari, “ucap Bu Risma yang memiliki dua buah hati dan keduanya sudah menikah.

BACA (JUGA) : 3 Fakta Spesial R25 By Yamaha Akai Jaya MBKW2 Yang Podium 2-3 Di YSR 2022 Sentul

Oh ya, di warung makannya “Bu Risma” itu ada menu Nasi Iga Bakar, Rawon Surabaya, Ayam Penyet, Iga Penyet, Mie Goreng, Mie Rebus dan berbagai macam minuman dingin yang bisa diambil langsung pada lemari es yang tersedia ataupun ada yang kepingin yang panas-panas. Semua tersedia.

Lebih lanjut yang menarik dibahas, berapa omzet yang diperolehnya dalam gelaran seri ke-2 Yamaha Sunday Race 2022 Sentul Minggu lalu (27-28 Agustus) ? Ternyata berkisar pada angka 10 juta. Naik-turunnya sedikit di angka itu.

“Kalau balapan motor seperti acaranya balap Yamaha ini omzetnya sekitar 10 juta-an. Lain hal kalau balap mobil sampai 20-25 juta karena kalau balap mobil itu, sebagian besar membawa kelurganya, “terang Bu Risma yang memiliki 2 orang yang membantunya dalam menyediakan makanan dan minuman. Oke, sehat-sehat ya “Bu Risma”. BB1

Facebook Comments

You May Also Like