Yamaha Cup Race 2018 Medan : Yamaha Bintang Centula Terbaik, Jawara MP2 & Runner-up MP1

BeritaBalap.com-Kompetisi Yamaha Cup Race 2018 region Sumatera yang dihadirkan di Sirkuit Pancing, Medan, Sumatera Utara sedap dinikmati alias ditonton. Apa sebab ? Karena semua tim pabrikan Yamaha di Sumatera ambil bagian, termasuk pasukan privateer terbaik.

Sekilas informasi saja, Yamaha Cup Race 2018 Medan adalah seri awal region Sumatera sebelum nantinya dipentaskan pula di Aceh. Lebih lanjut, fakta membuktikan bahwa tim Yamaha Yamalube Bintang Centula 41RK Attha NHK IRC menjadi yang terbaik.

Doohan Abaruzaman (Tengah) terbaik di Yamaha Cup Race 2018 Medan

Demikian mengacu pada hasil di dua kelas seeded, yaitu MP2 (125 cc) dan MP1 (150 cc). Doohan Akbaruzaman terbaik atau jawara MP2 (YCR2) dan runner-up MP1 (YCR1). Patut dipahami pula, pasukan Yamaha Bintang Centula ini merupakan tim pabrikan terjauh yang ambil bagian di Medan. Asalnya Oku Timur, Sumatera Selatan.

koizumi
Mekanik tim Yamaha Bintang Centula, Taufik TMS Mandiri

Tim ini mencuri perhatian publik karena tahun lalu juara nasional Motoprix 2017 region Sumatera. Musim 2018 ini juga menggebrak dengan meraih runner-up MP2 saat Motoprix 2018 Bengkulu. Mekaniknya adalah Taufik TMS Mandiri asal Yogyakarta.

Aldi Gurlanda, ST, MM selaku pemilik tim yang notabene sehari-hari sebagai PNS dengan  jabatan Kabag Administrasi Pembangunan Pemkab OKU Timur, Sumatera Selatan

Selain nama petarung Doohan Akbaruzaman, juga ada Tony Rahmawan. Lebih lanjut lagi, mau tahu pemilik timnya ? Adalah Aldi Gurlanda, ST, MM selaku pemilik tim yang notabene sehari-hari sebagai PNS dengan  jabatan Kabag Administrasi Pembangunan Pemkab OKU Timur, Sumatera Selatan. Paham ya ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like