Penting ! Ini Jadual Meet And Greet Rider MotoGP, Moto2 dan Moto3 di Booth RCB Mandalika

BeritaBalap.com-Bagi pencinta MotoGP Mandalika yang hadir langsung, jangan lewatkan kesempatan spesial ini. Bahwa di Booth RCB yang dijamin paling eksklusif akan dilakukan acara Meet And Greet dengan para pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3 yang pastinya disupport RCB.

BACA (JUGA) : Yuk Mampir Di Booth Eksklusif RCB Yang Jadi Sponsor MotoGP Mandalika !!

Disitu spesialnya RCB, selain support gelaran MotoGP Mandalika (18-20 Maret), juga mendukung tim balap. Bahkan tim-tim besar seperti Repsol Honda dan Monster Energy Yamaha ikut diberikan dukungan oleh produk RCB yang di Indonesia didistribusi oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1).

koizumi

Adapun yang akan dilakukan Meet And  Greet untuk Jumat ini (18 Maret) adalah tim Moto2 RW Racing GP, kemudian tim MotoGP Tech3 KTM yang diperkuat Remy Gardner dan Raul Fernandez dan Snipers Team. Bagi yang belum paham, ini ya denah lokasi Booth RCB di area Sirkuit Mandalika Lombok.

Berlanjut pada Sabtu (19 Maret), Meet And Greet dengan tim Moto2 Pertamina Mandalika SAG, Gresini, CFMoto Pruestel GP dan Honda Team Asia yang didalamnya ada rider tanah air Mario Aji.

Dont miss it ya ! Jangan lewatkan momen spesial ini ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like