Yuk Mampir di Booth Eksklusif RCB Yang Jadi Sponsor MotoGP Mandalika !!

BeritaBalap.com-Mantap ! RCB yang menjadi bagian dari sponsor MotoGP Mandalika punya bootheksklusif di MotoGP Mandalika yang akan dipentaskan akhir pekan ini (18-20 Maret). Kerennya dengan penampilan booth yang eksklusif dibanding yang lain.

BACA (JUGA) : Penting ! Jadual Lengkap MotoGP 2022 Mandalika (18-20 Maret, Dalam WIB)

Booth RCB yang spesial tersebut siap memamerkan beragam part asesoris yang memeng sudah terkenal di dunia balap tanah air. Tiada lawan pokokke ! Dimana posisinya ya ? Booth RCB berada Di Zona B. Bila kalian bingung nyari booth RCB, dibawah ini terlampir denahnya ya.

koizumi

Di booth RCB eksklusif ini, selain nanti kalian bisa melihat lihat part asesoris yang ada didisplay,  juga bisa mendapatkan informasi banyak tentang produk aksesoris RCB. Silahkan tanya-tanya. Ada petugas yang ramah dan murah senyum dalam menjelaskan.

Berbagai activity juga akan digelar di booth RCB yang keren. Salah satunya yang menarik adalah akan ada giveaway dengan hadiah merchandise Dari RCB. Bagi yang penasaran, baca saja brosur yang sudah terlampir di bawah ini

So, bila kalian merasa bagian dari RCB Lovers, maka di booth RCB kalian bisa membeli merchandise RCB yang pasti akan membuat kalian semakin akan percaya diri. Makin jadi perhatian terlebih oleh para kaum hawa. Mantap !! tim

Facebook Comments

You May Also Like