Penyelenggara Sediakan Mobil Khusus, Peserta Kelas Rookie SuperChallenge Monster Road 2022 Purwokerto Meningkat

BeritaBalap.com- Pihak penyelenggara menyediakan mobil khusus, peserta kelas Rookie SuperChallenge Monster Road 2022 Purwokerto meningkat jika dibandingkan seri-seri sebelumnya. Adalah Genta Auto & Sport selaku pihak penyelenggara SuperChallenge Monster Road 2022 yang menyediakan mobil khusus untuk bersaing dikelas Rookie.

BACA JUGA : SuperChallenge Monster Road 2022 Purwokerto Hadirkan Tantangan Berbeda

Putaran ke-3 SuperChallenge Monster Road 2022 yang berlangsung di Menara Pandang Teratai, Purwokerto, Jateng (10/9) lalu berasa spesial karena peserta kelas Rookie meningkat. Ohiya, kelas Rookie ini merupakan kelas pembibitan untuk lahirnya offroader.

koizumi

“Total ada 12 starter dikelas Rookie yang merupakan kelas pembibitan dan kita sudah menyiapkan dua unit mobil bagi mereka yang ingin mencoba bersaing dikelas ini. Jadi, enggak usah khawatir kalau pengen ikut event ini tapi belum memiliki spek mobil untuk bersaing dievent ini,” buka Maricahi Gunawan dari Genta Auto & Sport.

Mariachi Gunawan dari Genta Auto & Sport

Makin lanjut, Mariachi menambahkan, “Syaratnya, untuk turun dikelas Rookie kita terapkan batasan umur mulai dari 18 tahun dan maksimal 25 tahun. Semoga dari kelas Rookie ini bisa melahirkan bibit-bibit offroader potensial untuk berlaga dievent-event lokal, nasional maupun internasional,” imbuhnya.

BACA JUGA : Hasil Juara SuperChallenge Monster Road 2022 Purwokerto

Ohiya, untuk gelaran event offroad roda empat, kelas Rookie ini hanya ada digelaran SuperChallenge Monster Road 2022. Jadi, ini bisa dibilang salah satu gerbang buat kalian yang ingin serius menjadi offroader roda empat untuk meniti karir kejenjang yang lebih baik.

BACA JUGA : Dominasi Teboxs Idex Jogja Puncaki Klasemen, Ini Standing Poin SuperChallenge Monster Road 2022

“Buat kalian yang penasaran dan ingin mencoba turun dikelas Rookie masih ada kesempatan. SuperChallenge Monster Road 2022 putaran ke-4 bakal hadir dikota Tasikmalaya pada 15 oktober mendatang,” pungkas Marichi. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like