Sabet 3 Podium, Roland Tuahatu Masih Layak Diperhitungkan Di Sulawesi Tenggara !!

BeritaBalap.com – Roland Tuahatu masih layak diperhitungkan di balap motor Sulawesi Tenggara, itu dibuktikan pada event Kejurda putaran 3 SBK Cup championship 2022 yang berlangsung di sirkuit non permanen NP Triangle park kota Bau-Bau, Sulawesi Tenggara minggu lalu (3/9).

Turun di 3 kelas yang diperlombakan, Roland tampil menawan dengan menggandeng tim Berkah Motor YK Racing Kendari.

“Saya turun di 3 kelas yaitu kelas bebek 2-tak 120 cc open, bebek 2-tak 160 cc open dan kelas matic open, kebetulan jauh hari motor sudah dipersiapkan tim untuk menghadapi kejurda putaran 3,” ungkap Roland saat dihubungi penulis.

koizumi

Tidak hanya didukung motor saja yang sudah dipersiapkan jauh hari oleh tim, kebetulan lokasi sirkuit juga tidak asing bagi pembalap bernomor start 113 ini. Menurutnya, itu salah satu sirkuit yang sering digunakan untuk event road race.

BACA (JUGA) : Kejurnas Dragbike Regional V Mamuju, Sulbar : Rainal Valepi Bintangnya, Joki Makassar Pimpin Klasemen

Roland Tuahatu Sudah Hafal Sirkuit

“Sirkuit juga bisa dibilang sudah hafal betul karena sering balap di sirkuit tersebut, jadi saya sudah paham dengan layout dan setingan motor supaya bisa podium di sirkuit tersebut,” tambahnya lagi.

Tidak main-main, itu dibuktikan Roland dengan sabet podium 1 di kelas bebek 2-tak 120 cc open, podium 2 di kelas bebek 2-tak 116 cc open dan podium 2 di kelas matic 130 open.

“Terima kasih semua pihak, baik itu tim dan owner yang sudah berjuang keras untuk kemenangan saya. Semoga kedepannya kita bisa raih podium lagi dengan semangat yang membara,” tutup pria murah senyum ini. CHR

Facebook Comments

You May Also Like