Peduli Kemajuan Dunia Balap, YM Racing Support Road Race 2023 Serang Dan Grasstrack 2023 Garut (18-19 Feb)

BeritaBalap.com- Sebagai bentuk kepedulian terhadap kemajuan dunia balap, YM racing memberikan support untuk Road Race 2023 Serang dan Grasstrack 2023 Garut yang dihelat 18-19 Februari akhir pekan ini. Jadi dalam waktu yang bersamaan YM Racing support 2 event sekaligus.

BACA JUGA : Ada 6 JU Dan Total Hadiah Rp 200 Juta Di Road Race 2023 Serang (18-19 Feb)

koizumi

Pada gelaran Road Race 2023 Serang bertajuk Metafora Road Race Championship 2023 Piala Walikota Serang yang siap digeber dilintasan non permanen Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten YM Racing bakal menggelontorkan bonus untuk peraih juara dikelas Matic.

Mulai dari peraih juara 1 dikelas-kelas Matic Open, Matic Pemula hingga Matic Wanita. Istimewanya, pada gelaran tersebut YM Racing juga bakal menurunkan skuad tim terbaiknya dengan mengibarkan panji YM Racing Valvoline VND Rev1.

Kemudian, ini yang patut diacungi jempul dimana YM Racing juga menggelontorkan uang pembinaan pada gelaran Grasstrack 2023 Garut bertitel AMP Grasstrack Tengkorak Putih Swiss Van Java 2023 yang siap dipentaskan dilintasan Yonif Raider 303, Cibuluh, Garut, Jabar. Apa sebab?

BACA JUGA : Grasstrack 2023 Garut (18-19 Feb) : Langsung Gelontorkan 8 JU, Berikut Info Lengkapnya !

Pasalnya diajang balap cakar tanah, tim yang diawangi oleh Yodi Rustandi ini tidak memiliki divisi atau tim yang turun langsung diajang tersebut. Namun, sekali lagi ditekankan jika hal ini memang bentuk kepedualian terhadap dunia balap.

Yodi Rustandi, owner YM Racing

“Memang, hinga saat ini kita belum membuat tim yang fokus untuk bersaing diajng grasstrack. Akan tetapi saya paham betul jika untuk balap grasstrack ini memiliki fnas yang sangat luar biasa. Jadi, ini memang bentuk rasa perduli kita untuk memajukan dunia balap, baik Grasstrack maupun Road Race,” pungkas pria yang akrab disapa Yodi ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like