Peresmian Sirkuit Lapangan Grasstrack Tentara Langit “Angkasa” Kalimantan Barat

Beritabalap.com-Hari Jumat lalu (6 Oktober) menjadi momen spesial dan bersejarah bagi para pelaku balap garuk tanah wilayah Singkawang, Kalimantan Barat. Apa sebab ? Pasalnya hari itu tepatnya di Lanud Harry Hadisoemantri (Had) telah diresmikan Sirkuit Lapangan Grasstrack Tentara Langit “Angkasa”.

Sirkuit Lapangan Grasstrack Tentara Langit “Angkasa” Lanud Harry Hadisoemantri (Had) diresmikan langsung oleh Letkol. Pnb. Erick Rofiq Nurdin

Dalam hal ini, diresmikan langsung oleh Letkol. Pnb. Erick Rofiq Nurdin. Sirkuit Lapangan Grasstrack Tentara Langit “Angkasa” Lanud Harry Hadisoemantri (Had) tepatnya berada di Kompleks Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri (Had) Singkawang II, Kec. Sanggau Ledo, Desa Bange, Kab Bengkayang Kalimantan Barat.

Dengan adanya Sirkuit Tentara Langit ‘Angkasa’, tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi para grasstracker untuk beradu skill di lintasan baru ini. Semua jadi termotivasi.

koizumi

“Jelas ini menjadi kebanggaan kita bersama karena tidak semua tempat atau instansi yang memiliki Sirkuit Grasstrack. Harapannya, tentu saja dari trek ini mampu melahirkan bibit-bibit grasstrack yang mampu bersaing di kancah nasional,” ungkap Letkol. Pnb. Erick Rofiq Nurdin.

Siap menggelar event-event bergengsi

Peresmian ini juga dihadiri oleh Ketua Pia Ag Cabang 18/D.I Lanud HAD beserta pengurus, Kadislog Mayor Kal Sudianto Tambunan, S.E., Kadisops Kapten Lek Joko Suwanto, Dansatpom Lettu Pom Fajar Kurniawan, S.S.T.Han. dan seluruh anggota Lanud HAD serta kordinator lapangan Lettu Uray Irfan Bashari, S.S.T.Han. Alhasil, semua pihak terkait pastinya sangat mendukung misi mulia ini.

“Tidak menutup kemungkinan Event Internasional dapat diselenggarakan di sirkuit kebanggaan kita untuk tempat para atlet atau pembalap untuk menjajal dan menguji kemampuannya disini,” tutupnya. Siap, ditunggu kejutan selanjutnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like