Grasstrack Open Championship Bupati Bengkayang Cup 2017 : Trek Anyar Makin Semangat, Ini Hasil Juaranya…

Beritabalap.com-Berselang satu hari setelah lintasan garuk tanah Tentara Langit “Angkasa” diresmikan, langsung menggelar event bertajuk Grasstrack Open Championship Bupati Bengkayang Cup 2017 (7-8/10). Sebanyak 97 grasstracker menyambut gelaran perdana yang menyajikan 8 kelas ini. Tidak ketinggalan, sekitar 4000 penonton turut membanjiri gelaran ini.

Oh ya, event ini sekaligus memperingati HUT TNI ke 72. Semoga TNI bersama rakyat, TNI semakin kuat, handal dan profesional. Sehubungan Sirkuit Tentara Langit “Angkasa” yang ada di Lanud HAD ini disebut sebagai milik bersama. Sirkuit yang sudah bagus ini bisa dipertahankan dan ke depan lebih ditingkatkan sarana dan prasarananya, sehingga event grasstrack selanjutnya akan lebih baik.

Sirkuit yang baru diresmikan dan langsung menggelar event grestrek

“Saya menilai Kejuaraan Grasstrack Bupati Bengkayang Cup 2017 memiliki makna yang sangat luar biasa, karena di tahun ini bertepatan dengan HUT TNI ke 72, selain itu untuk memupuk semangat kebersamaan, persaudaraan dan silahturami sehingga akan tercipta persatuan dan kesatuan” bilang Suryadman Gidot M.Pd, Bupati Bengkayang saat didampingi Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin.

koizumi

Hebatnya lagi, Danlanud Letkol. Pnb. Erick Rofiq Nurdin dalam pesan singkat memberikan bocoran kepada beritabalap.com ikhwal rencana gelaran kompetisi pada bulan depan. “Pihak Pengprov IMI Kalimantan Barat menilai bahwa sirkuit Grasstrack Tentara Langit “Angkasa” mumpuni untuk menggelar event grasstrack berskala nasional dan rencananya bulan depan bakal gelar event grasstrack lagi,” bilang Danlanud Letkol. Pnb. Erick Rofiq Nurdin. Oh ya (lagi), hasil juaranya ada di bawah berita ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like