Pernikahan Dendy Bre-Gitra (15 Des) : Kompaknya Tim Balap Yamaha-Honda, Sedap !

BeritaBalap.com-Pertama-tama, penulis secara pribadi, juga awak BeritaBalap.com dan VideoBalap.com mengucapkan selamat atas pernikahan Dendy Bregonondo Isbramandiko, akrab disapa Dendy Bre, makin akrab lagi dengan pangggilan Mbot bersama isteri tercinta Gitra Rusvita, singkat disebut Gitra. Resepsinya berlangsung hari ini, Minggu (15 Desember).

Semoga menjadi keluarga yang SakinahMawaddah dan Warahmah ya. Awet selamanya sampai ajal yang memisahkan, amin. Banyak kalangan dunia balap nasional yang hadir di momen spesial ini.

Maklum saja, sosok Dendy Bre yang menjadi pengasuh talenta-talenta muda binaan Honda memang orangnya yang low-profile, santai tapi bertanggung-jawab pada job-descriptionnya, juga humoris dan tidak pernah neko-neko. Status medsosnya saja yang asyik-asyik. Ora nggaya atau kemaki, kata orang Jawa !

koizumi

Faktanya, tidak peduli tim Honda ataupun Yamaha, semua ikut meramaikan. Memberikan ucapan selamat, lanjut tertawa bersama, riang gembira dan semua campur-aduk dalam nuansa kegembiraan. Lepas, bebas dan merdeka.

Mereka begitu kompak dalam momen spesial pernikahan Dendy Bre dan Gitra

Tampak Bos Tim Yamaha Akai Jaya, Andi Raja Limbunan (ARL) yang datang langsung dari Palu ke Jakarta, juga ada Bos tim ART Jogja from Bandung, Rudi BatMan bersama mekaniknya Mlethiz MBKW2 dan kru-krunya. Kemudian pula beberapa personil Yamaha Aira, Honda Laturama, Yamaha RRS dan sebagainya. Ada Koh Leon Chandra “racetech” juga.

Pokokke ramai, sedap sekali dipelototin ! Jarang yang beginian. Deretan pembalap juga ikut datang langsung seperti Fitriansyah Kete, Anggi Setiawan, Decksa Almer, Dheyo Wahyu, Herlian Dandi dan lain-lain.

Bahkan pula, banyak story WA dan FB pelaku balap nasional yang memasang langsung foto pernikahan Dendy Bre-Gitra sebagai ucapan selamat. Banyak yang berempati karena memang kepribadian Dendy Bre. Oke, sekali lagi, selamat ya bro Dendy Bre dan Gitra. God blessing..  BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like