Ditaksir Tim Ducati Untuk MotoGP 2021, Ini Jawaban Vinales

BeritaBalap.com-Bukan rahasia umum, bahwa Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) menjadi incaran tim Ducati untuk musim MotoGP 2021. Jadi setelah kontrak racer usia 24 tahun dengan Yamaha ini berakhir tahun depan (2020).

Pembalap asal Spanyol tersebut memang sukses meraih posisi ke-3 dalam klasemen akhir MotoGP 2019. Dibawah Marc Marquez (Repsol Honda) dan Andrea Dovizioso (Ducati). Diklaim potensial karena masih muda dan dianggap sangat cocok menggantikan Danilo Petrucci ataupun Andrea Dovizioso.

BACA (JUGA) : Vinales Jadi Target Utama Ducati (2021), Ini Jawaban Bos Tim Yamaha !

koizumi

Lebih lanjut, bagaimana komentar Vinales atas hal ini ? Apakah jawabannya ? Yang pasti, doi menyebut sangat mengapresiasi. “Tentu saja, saya sangat tersanjung ketika merek seperti Ducati tertarik pada saya, “ujar Vinales mengomentari pernyataan yang dibuat oleh Dall’Igna.

“Tapi saya saat ini berkonsentrasi pada diri-sendiri. Kita akan memikirkan masa depan nanti. Bersama dengan Yamaha membuat saya lebih kuat. Saya sudah matang dan belajar banyak, “tambah Vinales yang dilansir media Motorsport-Total.com.

BACA (JUGA) : Ducati Berburu Serius Formasi 2021, Tapi Tergantung Yamaha, Kok Bisa ?

Sebelumnya memang Bos Ducati, Gigi Dall”Igna mengakui bahwa mereka mengincar Maverick Vinales. Ini diutarakan jujur ke berbagai awak media.

“Dia adalah salah satu pembalap yang mengalahkan Marquez. Kami sedang mengevaluasi siapa yang bisa menjadi pilihan terbaik sebagai solusi yang tepat. Tetapi tidak semua ada di tangan kami karena Vinales dapat memperpanjang kontrak Yamahanya, “tukas Gigi Dall”Igna, General Manager Ducati Corse. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like