Aktivitas Yamaha Peduli Dan Berbagi Di Gelar Main Dealer Yamaha CV Sumber Jadi

BeritaBalap.com- Main Dealer Yamaha CV Sumber Jadi (Bangka & Belitung) konsisten melakukan kegiatan kemanusiaan Yamaha Peduli dan Berbagi dengan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Aktivitas Yamaha Berbagi kali ini dilaksanakan serempak di seluruh kabupaten di Bangka Belitung pada pekan ke-4 bulan Agustus hingga awal September 2021.

Bekerjasama dengan camat hingga lurah setempat, tim Yamaha Berbagi bergerak membagikan sembako kepada warga isoman (kurang mampu) yang terkena Covid-19 dan pedagang kecil. ”Dari awal tahun 2020, CV. Sumber Jadi konsisten melakukan beragam aktivitas mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Mulai dari himbauan lewat publikasi di media digital dan printing, serta kegiatan nyata di lapangan yang bekerjasama dengan berbagai pihak. Bahkan kami memproduksi sendiri face shield untuk tenaga medis. Lalu di tahun 2021 ini, kami hadir kembali dengan kegiatan Yamaha Berbagi yang kami lakukan serempak di seluruh kabupaten se-Bangka Belitung. Hal ini sebagai bentuk empati dan solidaritas kepada mereka yang membutuhkan,” ungkap Oriansah. M, Koordinator aksi Yamaha Berbagi.

Aktivitas ini pun dapat berjalan lancar berkat kerjasama dari semua pihak yang ambil bagian. “Alhamdulillah, bantuan ini sangat berarti bagi kami sekeluarga. Terima kasih kami ucapkan kepada Yamaha atas perhatian dan bantuannya,” ujar ibu Siti yang membuka warung makan kecil di kelurahan Jelitik, Sungailiat.


Selain itu, dari pihak kecamatan dan kelurahan pun turut mengapresiasi kegiatan Yamaha Berbagi ini, seperti yang diutarakan berikut :

”Aksi Yamaha Berbagi ini sangat membantu warga kami, terima kasih Yamaha yang telah berempati dan mudah-mudahan menginspirasi serta memotivasi semua pihak untuk terus ikut berpartisipasi dalam penanganan Covid-19 maupun penanganan dampak sosial ekonomi yang ditimbulkannya,” ujar Samsul Komar, SE.MA, Camat Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.

“Atas nama masyarakat Kecamatan Toboali, kami mengucapkan terimakasih atas semua bantuan yang diberikan pihak Yamaha kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Semoga bantuan ini menjadi barokah dan doa kami atas nama masyarakat kecamatan Toboali semoga Yamaha semakin sukses ke depannya,” tutur Sumindar, SPd., SIP., MSi, Camat Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

“Terima kasih buat Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi dan tim. Kepercayaan dan dan amanah yang diberikan untuk menyalurkan tali kasih tersebut kepada warga kami yang terdampak Covid-19, menggugah sisi empati dan kemanusiaan kita sebagai warga negara. Salam sehat selalu dan salam Beltim bangkit berdaya,” ungkap Abdul Rachim, S.STP, Camat Manggar Kabupaten Belitung Timur.

“Alhamdulillah, dengan adanya bantuan dari Yamaha Berbagi dan ibu-ibu PKK Pangkal Balam sangat membantu warga kami yang terdampak Covid-19. Semoga gerakan ini selalu terjaga dan bisa membantu kesulitan warga kami dan semoga berkah buat kita semua. Terima kasih Yamaha,” ucap Fibriyani, S.STP, Camat Pangkal Balam, Kota Pangkalpinang.

“Semoga apa yang kita lakukan bersama ini dapat bermanfaat dan berjalan dengan baik, bantuan ini sangat berarti buat warga yang membutuhkan. Terima kasih Yamaha Berbagi,” ungkap Achmad Riyadi, Lurah Jelitik, Sungailiat Bangka Induk.

“Terima kasih Yamaha Berbagi untuk turut berperanserta membantu masyarakat di saat pandemi ini, bantuannya sangat berguna dan kami sangat apresiasi atas hal ini,” ucap Erwin Fauzi, Kepala Desa Sekar Biru, Bangka Barat. Tim

Facebook Comments

You May Also Like