Perolehan Point Dragbike Open dan Pemula Selisih Tipis, Berikut Standing Point Lengkapnya Hingga Seri 2 IDW Racertees Ekitoyama 2024

BeritaBalap.com- Persaingan dalam mendulang pundi-pundi poin di ajang IDW Racertees Ekitoyama Seri 2 Gold Series 2024 memang mulai terlihat ketat. Arya Saputra alias Arya Supe (IPR Racing Team) pada awal Seri begitu mendominasi perolehan poin sekaligus di puncak klasemen point open 201 Meter dan 402 Meter.

Namun, pergerakan di Seri 2 pada Minggu (28 Juli) lalu ini nama Erwin Sredex (Jocell PRK MBKW2 Koizumi RH57) di klasemen point open 201 M menjadi posisi sementara teratas dengan poin 114. Perolehan Erwin Sredex ini hanya selisih 1 poin menggeser Arya Supe yang turun dibarisan kedua dengan poin 113.

Sedangkan pada klasemen point 402 M, Ryan Mee (Yukido Race Team MBKW2) di posisi pertama dengan poin 157 dan urutan kedua ada Arya Saputra (IPR Racing Team) dengan poin 154. Selanjutnya bicara di kelas kategori point pemula 201 M, si bocah ajaib Yudis Kurcaci (Kiano Abakura Ditrajaya Manahadap) klasemen sementara bertengger dipuncak dengan poin 140, dan dibawahnya posisi kedua terdapat Aji Saputra (Jocell PRK Koizumi RH57 RYL Cakra) dengan tabungan poin 131.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara Dragbike & Superbike IDW Seri 2 Gold Series 2024 Jogja

Tentunya dari selisih point tipis hingga Seri 2 IDW Gold Series 2024 ini akan menjadi lecutan bagi semua joki untuk mendulang point pada seri berikutnya. So, siapa saja yang bertengger di barisan klasemen point sementera kategori open, pemula dan tim hingga seri 2 ini ? Biar makin jelasnya langsung simak data standing point dibawah ini ya. You

Facebook Comments

You May Also Like